Sekdakab Labuhanbatu Pimpin Sertijab Dirut PUDAM Tirta Bina Masa Jabatan Tahun 2022-2024

/ Senin, 30 Mei 2022 / 18.43.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - 
Diawali dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan SK Pengangkatan, Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Tirta Bina Labuhanbatu masa jabatan Tahun 2022-2024 resmi diangkat pada Senin (30/05/2022) di Aula PUDAM, Jalan WR.Soepratman, Kecamatan Rantau Utara.

Pengangkatan Dirut dari pejabat lama Zaid Harahap kepada pejabat baru Paruhum Nali Siregar yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian MMA.

Pengangkatan tersebut  turut disaksikan Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs.Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Plt Asisten II perekonomian dan pembangunan Ikramsyah Putra Nasution.

Sekda Muhammad Yusuf Siagian mengatakan, Selama menjabat sebagai Plt Tirta Bina Labuhanbatu, Asisten III Zaid Harahap sudah melakukan yang terbaik. Kini PUDAM telah berpindah tanggung jawab ditangan Dirut yang baru, semoga akan menjadi lebih baik lagi.

Kedepan, jatuh bangunya Perusahaan Daerah ini ada ditangan Paruhum Nali Siregar selaku Dirut PUDAM yang baru. Sekda berharap untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

"Saya percaya saudara mampu menjalankan tugas yang diberikan saat ini dengan sebaik-baiknya. Semoga ditangan saudara, PUDAM Tirta Bina Labuhanbatu bisa lebih bermakna keberadaannya dan lebih bisa dirasakan kebaikannya oleh masyarakat," kata Sekda.

Usai dilantik, Paruhum Nali Siregar menegaskan,dirinya akan melakukan perbaikan-perbaikan, baik di bagian teknis maupun pelayanan. Dirinya juga akan melakukan koordinasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Sama kita ketahui, Kabupaten Labuhanbatu adalah daerah yang potensial untuk mengembangkan pelayanan kepada masyarakat, kita akan terus melakukan peningkatan, khususnya dalam hal pelayanan,"tegasnya.

(PS/MWG)

Komentar Anda

Terkini: