Aspem Kesra Wakili Walikota Medan Hadiri Peresmian Gedung Sekolah SMP dan SMA Santo Thomas

/ Minggu, 12 Juni 2022 / 03.05.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Pemko Medan mengapresiasi dengan diresmikannya gedung baru sekolah SMP dan SMA Santo Thomas di Jalan S. Parman Medan, Kamis (9/6/2022).

 

Apresiasi tersebut disampaikan Asisten Pemerintahan Kesejahteraan dan Sosial (Aspem Kesra) Setda Kota Medan M. Sofyan mewakili Wali Kota Medan Bobby Nasution.

 

Didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan Laksamana Putra, Aspem mengatakan dengan dibangunnya gedung baru ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan dari para siswa SMP dan SMA Santo Thomas.

 

"Kita dari Pemko Medan berharap dengan diresmikannya gedung sekolah baru SMP dan SMA Santo Thomas akan lebih meningkatkan kualitas sumber daya manusia lulusan dari Santo Thomas, artinya yang dibangun itu bukan hanya fisiknya tetapi juga Sumber Daya Manusianya juga apakah siswanya, para guru maupun pengurus yayasan," kata Mantan Kasat Pol PP Medan ini.

 

Selain itu Sofyan juga ingin agar lulusan dari SMP dan SMA Santo Thomas nantinya dapat berkontribusi dalam membangun kota Medan. "Kita berharap juga nantinya lulusan dari SMP dan SMA Santo Thomas ini dapat berkontribusi mendukung pembangunan kota Medan kedepanya."harap Sofyan. (PS/RONY/ INFOKOM MEDAN)

Komentar Anda

Terkini: