Berlagak Seperti Koboi Ancam Istri Pakai Pistol Airgun, Suami Dilaporkan ke Polisi

/ Minggu, 19 Juni 2022 / 13.07.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM
-Karo- Roy suharta warga Desa Sintunggaling Kecamatan Merek Kabupaten Karo ditangkap lantaran memiliki senjata berbentuk pistol airgun. Dia ditangkap dan langsung di bawa ke Polres tanah karo di Jalan Veteran kota Kabanjahe Sumatera Utara, sabtu (18/6/2022) sore.

Wakapolres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan mengatakan, penangkapan Roy Suharta berawal dari laporan istrinya terkait pertengkaran di antara keduanya beberapa waktu yang lalu.

"Berawal dari cekcok antara Roy Suharta dan istrinya, tidak sampai disitu cekcok berlanjut dengan anak mereka kemudian pelaku sempat menembakkan senjata dan mengancam istri dan anak dengan pistol jenis airgun tersebut. Usai pertengkaran, Roy Suharta kemudian pergi meninggalkan rumah", lanjutnya.

Tidak terima dengan perlakuan sang suami yang dengan arogan dan mengancam menggunakan pistol airgun, akhirnya sang istri melaporkan perbuatan Roy terhadap dirinya juga anak mereka.

Polisi masih melakukan pemeriksaan dan mendalami penyelidikan kepemilikan dan penggunaan senjata Jenis Airgun tersebut. Tersangka dijerat dengan UU Darurat nomor 12 tahun 1951, dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara. (PS/SHELLA)

Komentar Anda

Terkini: