BPBD Tapsel Handi Batubara, S.Kom Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Aek Haminjon Kec. Arse

/ Selasa, 07 Juni 2022 / 19.28.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Kepala BPBD Tapanuli Selatan yang diwakili Kabid Pencegahan Handi Batubara S. Kom ,  memonitor vaksinasi di Kantor Desa Aek Haminjon , Kecamatan  Arse , Kabupaten Tapanuli Selatan , Senin (6 Juni 2022). 


Dalam pantauan, terlihat antusias warga dengan semakin banyaknya warga yang antri untuk divaksin. Kendati demikian, proses vaksinasi warga tetap dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat dan warga yang datang wajib menggunakan masker serta menjaga jarak. 


Kepala BPBD Tapsel yang diwakili Kabid Pencegahan Handi Batubara S. Kom juga berpesan kepada warga jangan kendor prokes, tetap disiplin 5M. Vaksin merupakan salahsatu upaya kita dalam memutus mata rantai penularan Covid-19. “Bapak dan ibu yang telah divaksin harus menjadi jurkam kepada keluarga dan tetangga untuk ikut divaksin. Katakan kepada semua, saya sudah divaksin. Vaksin ini aman dan halal. Dengan melihat antusiasme warga yang ikut divaksin, mudah mudahan target vaksin bagi masyarakat Desa Aek Haminjon  akan segera tercapai,” harapnya.

Sementara itu Kepala Desa Aek Haminjon Saipul Bahri Harahap, mengatakan pelaksanaan vaksin di Desa Aek Haminjon tetap dengan menerapkan prokes. Dan antusias warga mulai meningkat dari pelaksanaan vaksin sebelum-sebelumnya.

 “Alhamdulillah tingkat kesadaran warga tinggi dengan meningkatnya antusias warga melaksanakan vaksin,” terangnya. Dengan pelaksanaan vaksin ini, diharapkan Kades, warga jangan kendor prokes, tetap disiplin 5M. Vaksin merupakan salahsatu upaya kita dalam memutus mata rantai penularan Covid-19," ujar Kades. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: