Bupati Batubara Beri Bantuan Kaki Palsu pada Warga Kaki Putus

/ Kamis, 09 Juni 2022 / 03.00.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Penyerahan kaki palsu yang di berikan kepada masyarakat dari Dinas Sosial melalui ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara, kepada masyarakat Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batubara,  Rabu (07/06/2022).

Bantuan kaki palsu yang secara Langsung di serahkan ketua TP PKK kepada masyarakat Desa Pulau Sejuk, penerima bantuan tersebut di terima oleh masyarakat penyandang cacat pada kaki (kaki putus ), yang di sebab kan dari kecelakaan dan juga dari cacat semenjak lahir. 

Bu Maya indriasari SE, yg mewakili Bupati Batubara Juga ketua PKK Kab.Batubara memberikan bingkisan kepada warga yang kaki nya putus.

Beliau juga mengatakan akan menerima masukkan dari warga Batubara jika belum ada dapat bantuan tersebut supaya di laporkan kepada beliau melalui Dinsos Batubara. 

Dari acara tersebut, dihadiri oleh, ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir SE, Camat Datuk Lima Puluh Zamzami Alwadi SPd, Kepala Dinas Sosial yang diwakili oleh Efatrauli Br Manurung, Kepala Desa Pulau Sejuk Siswanto SPd, Tokoh Tokoh Masyarakat, Anggota TP PKK Kecamatan dan Desa Pulau Sejuk. 

Yang mana, kaki palsu di serahkan langsung bagi para Penyandang sebanyak 4 orang penerima, yang akan menyusul untuk sebulan berikutnya sebanyak 2 orang.

"Kami sangat berterima kasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara, yang telah membantu dan menyerahkan langsung kepada masyarakat kami, yang menderita cacat, semoga untuk acara ini semoga berkelanjutan, bagi masyarakat yang lain, terutama bagi yang menderita cacat kaki (putus kaki), dan agar dapat bermanfaat bagi para Penyandang cacat tersebut, dapat beraktivitas kembali seperti semula," ujar Siswanto Spdi, kepada awak media.

"Kami dari Kepala Dinas Sosial Batubara, agar bantuan ini dapat di manfaatkan, agar bisa beraktivitas kembali seperti semana layaknya, kami membantu sebanyak 4 orang, yang mana untuk 2 orang lagi akan menyusul dalam waktu dekat ini," tandas Efa.  (PS/ADITYA)

 

Komentar Anda

Terkini: