Bupati Karo Buka Acara Temu Karya Karang Taruna.

/ Rabu, 15 Juni 2022 / 18.55.00 WIB

 








POSKOTASUMATERA.COM. KARO -   Bupati Karo Cory S Sebayang didampingi oleh Wakil Bupati ( Wabup) Karo Theopilus Ginting hadir dan sekaligus membuka acara Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Karo ke –IV Tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Karo pada Rabu (15/06).

Bupati Karo Cory S Sebayang menyampaikan bahwa pelaksanaan Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Karo ke – IV memiliki arti dimana Karang Taruna Kabupaten Karo telah empat kali melaksanakan kegiatan Temu Karya dan ini merupakan suatu kebanggaan masyarakat Karo dimana Karang Taruna terus memperlihatkan eksitensinya di tengah-tengah kehidupan masyarakat Karo. 

Dalam sambutannya, Cory S Sebayang berharap pelaksanaan Temu Karya sebagai agenda tertinggi dalam organisasi Karang Taruna. “Hendaknya dapat berjalan dengan baik dan sukses serta dapat dijadikan sebagai langkah selanjutnya guna memberi dampak positif bagi masyarakat,” ungkap Bupati Karo.

 “Temu Karya ini merupakan media regulasi dan reorientasi kepengurusan sebagai langkah efektif agar organisasi Karang Taruna Kabupaten Karo dapat tumbuh berkembang dan eksis dimasa yang akan datang,” lanjut Bupati Karo. 
Setelah menyampaikan sambutan, Bupati Karo Cory S Sebayang membuka secara resmi acara Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Karo ke – IV Tahun 2022.

Kegiatan Temu Karya ini juga digelar dengan agenda pemilihan Ketua Karang Taruna Kabupaten Karo dengan Masa Bhakti 2022-2027.
Dalam hasil sidang rapat pleno memutuskan bahwa yang terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Karo priode 2022-2027 yakni Hendra Mitcon Purba, ST. Msi. 

Turut hadir pada kegiatan ini, Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara, Dedi Dermawan Milaya beserta rombongan dan Peserta / Peninjau Karang Taruna se-Kecamatan Kabupaten Karo serta tamu undangan lainnya. ( PS/ SHELLA) 
Komentar Anda

Terkini: