Bupati Tapsel Lantik Sejumlah Pejabat, Chairul Rizal Lubis Jabat Kepala Bappeda Tapsel

/ Rabu, 01 Juni 2022 / 20.16.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bupati Tapsel lantik sejumlah pejabat,  Chairul Rizal Lubis jabat kepala Bappeda Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara. Sebelumnya, beliau menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU).


Sedangkan Abadi Siregar sebagai Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Sebelumnya, Abadi menjabat kepala Beppeda Tapsel. Selanjutnya, Parlindungan Harahap sebagai Kadis Sosial dan Hamdy Saleh Pulungan, sebagai Kaban Kesbangpol.



Pelantikan pejabat tersebut digelar di Gedung Serba Guna, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Senin (30/5/2022). Bupati Kabupaten Tapsel, Dolly P Pasaribu meminta agar seluruh pejabat yang baru dilantik agar menciptakan berbagai inovasi.

” Dengan berinovasi tugas semakin efektif dan efisien, serta prestasi dari pejabat Tapsel termasuk yang baru dilantik dalam menjalankan kepemimpinan juga tanggung jawab dari jabatan yang sudah diamanahkan,”tuturnya.



Selanjutnya, Bupati meminta agar pejabat yang baru dilantik segera beradaptasi di tempat tugasnya yang baru.”Tentunya saya ingin melihat bapak/ibu berkembang sesuai dengan kapasitas masing-masing. Silahkan tunjukkan inovasi dan prestasi masing-masing karena masyarakat menanti hal tersebut,” ungkap Bupati,”ungkapnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: