Dusun IV Juara Turnamen Sepak Bola Piala Bergilir Kades Sidodadi

/ Minggu, 19 Juni 2022 / 19.02.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-DeliSerdang-Pertandingan final sepakbola memperebutkan Piala bergilir Kades Sidodadi kec.Sibiru biru mempertemukan antara tim Dusun III dan tim Dusun IV dimenangkan dusun IV dengan skor 4-2. Dan disaksikan langsung Anggota DPRD Kab.Deli Serdang dari komisi IV Timur Sitepu.

Timur Sitepu sangat mengapresiasi dengan adanya turnamen sepak bola antar Dusun Desa Sidodadi.

"Diharapkan turnamen ini menjadi agenda tahunan, dengan ini akan banyak bibit-bibit pesepakbola yang bisa diandalkan dan menjadi kebanggaan kita terutama untuk Negara", ungkap Timur.


Turnamen sepak bola dengan memperebutkan piala bergilir Kades Sidodadi dibuat sebagai ajang kumpul keluarga juga silahtuhrahmi dari empat dusun di wilayah Kades Sidodadi.

Kades Sidodadi memberikan kata sambutan sebelum pertandingan dan bersyukur atas kelancaran turnamen dari awal sampai final.

"Kades sidodadi Rusli mengatakan hampir 2 tahun ini kita jarang bersilahtuhrahmi karena adanya covid, dengan turnamen sepak bola ini kita dapat berkumpul kembali dan bersilahtuhrahmi".

Sebelumnya telah berlangsung pertandingan  memperebutkan tempat ketiga yang dimenangkan tim Dusun II dengan skor 2-1. Final memperebutkan piala bergilir Kades sidodadi kec.sibiru-biru dibuat sebagai ajang mempererat tali silahtuhrahmi warga sesama dusun dibawah kades sidodadi dengan turnamen sepak bola.

Penyerahan hadiah piala diberikan langsung oleh Anggota DPRD Timur Sitepu kepada pemenang didampingi Kades Sidodadi. Piala dan dana pembinaan diterima para Kepala Dusun untuk sebagai pengembangan bibit-bibit muda dibidang sepak bola.

"Sportivitas tetap dijunjung tinggi dan tali silahtuhrahmi sesama kita semakin erat, setelah ini sesuai arahan camat sibiru- biru akan membentuk tim sepakbola kecamatan", lanjut Kades Rusli. (PS/RONY)



Komentar Anda

Terkini: