GERAKAN CINTA RAKYAT (GENCAR) INDONESIA SAMBANGI WARGA KENA PENYAKIT KATARAK

/ Senin, 13 Juni 2022 / 21.40.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM
-Palembang - Dewan pembina  DPP Gerakan Cinta Rakyat (GENCAR) Indonesia Zaenal Abidin,SH bersama ketua umum DPP Gencar Indonesia  Charma Afrianto,SE sambangi kediaman Devandra Alfarizi di perumahan Hasana kelurahan Talang Betutu Kecamatan Sukarame, senin (13/06/22).

Devandra Alfarizi  adalah seorang anak dari pasangan Yudi Chandra dan Yana Ria Arista yang menderita sakit katarak di kedua matanya namun baru di ketahui baru - baru ini.

Yudi Chandra menyampaikan terimakasih serta rasa syukur kepada Dewan Pembina DPP Gencar Indonesia Zaenal Abidin,SH. Ketua Umum Gencar Indonesia Charma Afrianto,SE. Ketua DPW Gencar Sumsel Reco Virnando,SE beserta para pengurus gencar yang telah bersedia mengunjungi dan membantu serta menfasilitasi dalam proses pengobatan Devandra Alfarizi mulai dari klinik sampai rujukan ke rumah sakit mata Palembang.


"Proses pengobatan anak kami berjalan lancar dengan bantuan para pengurus  GENCAR yang telah memfasilitasi  demi kesembuhan Devandra", ungkap Yudi.

Lanjut Yudi, semoga GENCAR Indonesia kedepan dalam kegiatan sosialnya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan dan uluran tangan terutama masyarakat miskin yang jauh dari perhatian pemerintah", lanjutnya. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: