Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Batu Bara Jenguk Wartawan Korban Penikaman

/ Senin, 13 Juni 2022 / 02.45.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA'Mungkin pernah kita mendengar pepatah",  kawan bersuka ria banyak, tetapi kawan untuk berbagi suka dan duka sungguh sangat minim. Dikala kita mendapatkan musibah. 

Namun pepatah itu tidak berlaku bagi seorang  Vicktor Oktopianus S SH Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batubara karena disaat Reza Fahlevi terkulai lemah akibat tikaman Orang Tak Dikenal (OTK) melukai pahanya, Vicktor hadir menjenguknya.

Sebagai awak media sungguh sangat salut dan memberikan apresiasi kepada Vicktor Oktopianus S SH. Ketika melihat, mendengar adanya masyarakat, Keluarga,  sahabat mapun teman yang ketika mendapatkan musibah selalu  secepatnya hadir berkunjung. Bisa kita sebut sebagai sang penolong pengobat hati, untuk memberikan motivasi  rasa semangat dan keindahan dalam kebersamaan dikala kita menghadapi ranah kehidupan baik suka maupun duka. 

Vicktor Oktopianus S SH dalam pergaulan sesama sahabat, teman dan masyarakat di Batu Bara tidak pernah membedahkan Suku, Agama dan Ras.

Reza Fahlevi (22) wartawan media online, Sabtu (11/06/2022) pukul 01. 00 Wib mendapatkan musibah ditikam OTK.  Pasca itu Ketua Pejuang Bravo Lima kabupaten Batu Bara Vicktor Oktopianus S SH langsung membesuk, Minggu (12/06/2022).

Vicktor berharap, Reza tak patah semangat dalam beraktivitas sebagai wartawan karena dia menilai wartawan adalah pekerja mulia, untuk berperan memberikan, menyajikan pemberitaan ditengah masyarakat.

Erwinsyah orang tua Reza Fahlevi terlihat  merasa sangat terharu atas kunjungan Vicktor dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan partisipasinya. (PS/ADITYA) 

Komentar Anda

Terkini: