Mantap, SMA Negeri 6 Padangsidimpuan Kembali Raih Juara 1 Volley Ball SeTapanuli

/ Jumat, 10 Juni 2022 / 21.29.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Mantap, Tim Volley Ball SMAN 6 Padangsidimpuan kembali torehkan prestasi gemilang Turnamen Volley putra dan Putri UMTS CUP se Tapanuli 2022, yang dilaksanakan mulai tanggal 17- 27 Mei 2022 di Lapangan Volley Ball UMTS.


Ditemui di sekolah Jum'at (10/6-2022) pelatih volley yang juga guru Olahraga SMA.N Padangaidimpuan  Abdillah Daulay menyampaikan, 
Alhamdulillah SMA N 6 Padangsidimpuan meraih juara pertama untuk kategori putra sekaligus mempertahankan gelar juara sejak tahun 2019 lalu, sedangkan tim putri volly Ball SMA N 6 Padangsidimluan meraih juara ketiga pada turnamen tersebut,"  tuturnya bangga. 

Abdillah Daulay selaku pelatih tim SMA N 6 Padangsidimpuan menceritakan "anak-anak kami telah bekerja keras sejak mulai dari babak penyisihan. Banyak tantangan yang kami hadapi untuk meraih keberhasilan,  atas kerja keras dan tim work Tim volley SMA N Padangsidimpuan kami dapat melewatinya dan membuktikan bahwa kami bisa menjadi juara" tuturnya. 


Disampaikannya," Peserta yang terdaftar mengikuti perlombaan sebanyak 15 team putra dan 15 team putri terbaik se Tapanuli.


Dan berkat motivasi dan bimbingan Kasek SMA 6 Padangsidimpuan Ahwin Daulay S.Pd M.Si Pemain terbaik juga diraih oleh tim volley SMA N  6 Padangsidimpuan 
atas nama Muhammad Arif Hidayatullah," ujar Abdillah Daulay.



Ditemui di tempat terpisah , Kepala sekolah SMAN 6 Padangsidimpuan Ahwin Daulau,S.Pd M.Si menyampaikan "Tentu kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada anak-anak kami yang telah berprestasi mengangkat nama sekolah". 

Selain itu, Ia juga menyampaikan akan memberikan reward kepada pemain Volley Ball  SMA N 6 Padangsidimpuan yang telah mengharumkan nama sekolah tersebut. 


Kepala SMA 6 Padangsidimpuan menyampaikan terimakasih kepada pelatih, guru orangtua siswa/i dan berbagai elemen masyarakat yang telah memberikandukungan dan suport sehingga Tim Volley Ball SMA N 6 Padangsidimpuan bisa meraih juara satu.(PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: