Perkuat PS Wartawan Sergai, AKBP Robin Bersama Bupati dan Wabup Sergai Tampil Agresif

/ Jumat, 03 Juni 2022 / 23.53.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM, SERGAI -Mantan Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang ikut memperkuat tim PS. Wartawan Sergai bersama Bupati H. Darma Wijaya dan Wabup Sergai H. Adlin Tambunan pada laga ke 103 melawan PS. Melati Gajahan di lapangan bola kaki PTPN II Kelurahan Melati Kebun, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (3/6/2022).

Memakai kustum nomor punggung 6 penampilan AKBP. Robin Simatupang yang kini menjabat sebagai Kabag Wassidik Polda Sumut  tidak kalah jauh dengan penampilan Bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan yang sudah terbiasa bermain bola. Bermain di babak kedua walau usia kalah jauh dengan pemain PS. Melati Gajahan namun bisa mengimbangi ritme permainan.

Dalam pertandingan 35x2 menit itu PS. Wartawan Sergai yang juga diperkuat Ketua PWI Sergai Edi Saputra serta Ketua KONI Sergai Aspul Lubis bahkan Kadis Tarukim Kabupaten Sergai Sopian Suri dan beberapa wartawan media cetak, online serta elektronik mampu memenangkan pertandingan persahabatan tersebut dengan skor 5-2 untuk PS. Wartawan Sergai dimana satu gol di sumbangkan oleh Bupati Darma Wijaya dengan gol heading.

Manager PS. Wartawan Sergai Darmawan yang juga sekjen PWI Sergai mengatakan pertandingan tersebut bukan untuk mencari siapa menang dan kalah. Tapi untuk kembali menghidupkan olahraga bola kaki di setiap desa mengingat Bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan memiliki hobi bermain bola kaki, selain itu juga untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat serta sebagai ajang silaturahmi.

"Ini pertandingan ke 103 bagi PS Wartawan Sergai (PSWS), Kegiatan ini bukan mencari menang atau kalah tapi untuk menjaga kesehatan, dan silaturahmi," ucapnya kepada kru media ini usai pertandingan.

Sambungnya," Untuk pertandingan selanjutnya juga sudah di jadwalkan oleh Bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan Minggu depan di Kecamatan Perbaungan" papar Darmawan.
Tampak dalam Pantauan Kru Media ini usai pertandingan Bupati dan wakil Bupati Sergai memberikan Bola kepada PS Malati Pegajahan sebagai tanda Budayakan Berolah Raga Sepak bola. (PS/SIDDIK).
Komentar Anda

Terkini: