Polisi dan Wartawan Buru Pelaku Penikaman Jurnalis di Batu Bara

/ Senin, 13 Juni 2022 / 02.50.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnaidi SH MH menyatakan kesiapan bekerjasama dengan seluruh pekerja pers di Batubara terkait penangkapan pelaku kasus penusukan yang menimpa wartawan DikoNews7.com, Reza Fahlepi, Minggu (12/6/2022) malam.

"Kami sangat serius mengusut tuntas kasus ini dan sudah dibentuk tim khusus untuk mengungkapnya, dan kita juga membuka kerjasama dengan teman-teman pers," kata Kapolsek labuhan ruku AKP Ferry Kusnaidi, Minggu (12/6/2022).

Dikatakan, pihak Kepolisian juga berharap tak ada spekulasi dan pengkaitan kasus penikaman Reza Fahlepi,dengan pemberitaan

"Kita jangan berspekulasi kalau penikaman Reza Fahlepi ada kaitanya dengan pekerjaan pemberitaan. Jangan sampai ada kesimpulan yang salah," ucapnya.

AKP Ferry Kusnaidi mengatakan, saat ini proses penyidikan sementara sedang berjalan. "Polisi sangat proaktif dengan kasus ini. Kami sementara sedang lakukan penyidikan," tandasnya.

Menurut Kapolsek AKP Ferry Kusnaidi, pihaknya sangat menyeriusi kasus penikaman tersebut, dan pihak Polres Batubara rencana membentuk tim penyidik.

"Kami mulai bentuk tim untuk menyidik insiden ini. Ada tim dari kami Polres," katanya.

Ferry Kusnadi menambahkan, perkembangan selanjutnya terkait penusukan itu akan diinformasikan oleh tim - tim tersebut, apakah kasus ini ada kaitannya dengan pekerjaan Reza Fahlepi sebagai pers atau tidak.

"Yang jelas siapapun dia pelakunya, akan ditangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku," tegasnya.(PS/ADITYA)

Komentar Anda

Terkini: