Rutinitas Jumat Berkah, Ayam Penyet Jaguar Berbagi Pada Masyarakat

/ Jumat, 03 Juni 2022 / 20.29.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - 
Sudah menjadi sebuah rutinitas di setiap hari Jumat, owner Ayam Penyet Jaguar yang beralamat di Jalan SM Raja, Kelurahan Bakaranbatu, Kecamatan Rantau Selatan berbagi kepada masyarakat.

Pada Jumat berkah kali ini (3/6/2022), Ayam Penyet Jaguar membagikan nasi kotak kepada pengendara yang melintas tepat didepan warung Ayam Penyet Jaguar.

Tampak terlihat, Briptu Azis Syafahri Harahap,S.H Owner Ayam Penyet Jaguar yang juga merupakan personel Kepolisian yang bertugas di Polres Labuhanbatu, sedang membagikan langsung nasi kotak kepada para pengguna jalan yang melintas.

Dari pantauan, warung makan Ayam Penyet Jaguar ini setiap harinya tak pernah sepi pembeli, sebab selain rasanya yang enak, harganya juga cukup terjangkau mulai dari Rp 10ribu hingga Rp 20ribu.

Menu makanannya juga bervariasi, tak hanya ayam penyet, tersedia juga nasi goreng, sayuran tumis, mie goreng, cemilan serta aneka minuman. Ayam Penyet Jaguar juga menyediakan pelayanan pesanan via delivery dalam partai besar maupun partai kecil.

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilaksanakan setiap hari Jum'at dengan dukungan dari beberapa Hamba Allah, untuk berbagi kepada masyarakat Labuhanbatu Khususnya di Rantauprapat. 

"Iya pembagian nasi ayam geprek ini dananya dari beberapa hamba Allah yang bersedekah, ini rutin setiap hari Jum'at," ucap Owner Ayam Penyet Jaguar.

Briptu Azis turut mengajak masyarakat Labuhanbatu agar bisa memberikan sedikit rezekinya untuk berbagi kepada masyarakat. Ia juga mendoakan hamba Allah yang selalu turut serta mengambil bagian dalam kegiatan ini agar selalu dilimpahkan rizky dan selalu ikut serta pada kegiatan kedepannya.

"Karena dengan bersedekah bukan membuat kita menjadi miskin melainkan sebagai pembuka pintu rejeki. Bagi yang punya rezeki lebih marilah kita bersama-sama saling berbagi," tandasnya.

Terlihat kegiatan ini sangat disambut baik para masyarakat pengguna jalan yang melintas didepan warung makan Ayam Penyet Jaguar.

"Kenal saya sama bg azis yang bagikan ini bang, diakan polisi juga itu, kalau kita bilang ini polisi yang humanis, semoga lancar lah usaha abang itu, karirnya juga bagus. Saya ucapkan terimakasihlah, bermanfaat kali ini," ucap salah seorang pengguna jalan yang ikut mendapat pada kegiatan tersebut.

(PS/ Messo Gulo )

Komentar Anda

Terkini: