Sertu Trisno Abadi Babinsa Kelurahan Besar Salurankan Bantuan Pangdam I/BB Kepada Veteran

/ Rabu, 15 Juni 2022 / 14.37.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-LABUHAN,
Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kodam I/BB Tahun 2022, Personil Koramil 0201-10/Medan Marelan Sertu Trisno Abadi salurkan bantuan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi.

Bantuan dari Kodam I/BB tersebut di serahkan Sertu Trisno Abadi kepada 3 orang Veteran yang ada di wilayah tugasnya di antaranya W.S Kusumah, Djayus Suwondo dan Sutarep di jalan Tempirai Lestari Raya Lingkungan 18 Blok 6 Griya Martubung,KelurahanBesar, Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (15/6/2022).


Dalam kesempatan itu para Veteran yang mendapatkan bingkisan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Pangdam I / BB.

Bersyukur masih ingat kepada kami-kami yang sudah sesepuh ini.Dan kami juga harapkan bukan ini saja tapi jika ada bantuan yang akan datang juga kami harapkan, Kata W.S Kusumah mewakili Veteran tersebut.

" Terimakasih kami ucapkan kepada Pangdam I / BB atas bingkisannya, Semoga Kodam I / BB tetap jaya," ucap para Veteran.

Sementara Trisno Abadi Personil Koramil 0201-10/Medan Marelan yang merupakan Babinsa Kelurahan Besar ini mengucapkan terimakasih atas waktu dan tempat yang yang disediakan sehingga bingkisan dari Pangdam I / BB ini dapat di salurkan dan jika nanti kedepannya ada bantuan buat Bapak-bapak Veteran saya akan Koordinasi lagi.

" Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian TNI dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Kodam I/BB yang jatuh pada Senin 20 Juni 2022 mendatang," Ujarnya.(PS/ABU)


Komentar Anda

Terkini: