Siswa Siswi Di Harapkan Berperan Dalam Ops Patuh Toba 2022.

/ Rabu, 15 Juni 2022 / 19.20.00 WIB

 






POSKOTASUMATERA.COM. KARO -  Polres Tanah Karo melalui Unit Lantas Polsekta Berastagi, mengajak siswa siswi pelajar di Berastagi ikut berperan pada Operasi Patuh Toba tahun 2022. Diketahui, Operasi Patuh Toba ini digelar mulai tanggal 13 Juni hingga 26 Juni 2022. 

Pada Operasi Patuh Toba ini, semua jajaran personel Polres Tanah Karo ikut serta melaksanakan operasi keselamatan berlalu lintas ini. Hal serupa, juga dilakukan oleh personel Unit Lantas Berastagi. 

Pada hari ini Rabu (15/6/2022), Unit Lantas Polsekta Berastagi menggandeng siswa siswi untuk ikut berpartisipasi. Operasi yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsekta Berastagi Iptu P. Hutahaean, S.H, dilakukan di Tugu Perjuangan, Berastagi. 

"Dalam Ops Toba 2022 kita juga mengajak Siswa Siswa untuk melaksanakan Ops Patuh Toba. Seperti tidak berboncengan lebih dari saru orang. Tidak naik di atas Tarum, tidak menggunakan knalpot Blong, serta patuhi protokol kesehatan," ujar P. Hutahaean. 


Kanit Lantas Polsekta Berastagi Iptu P. Hutahaean, S.H, mengatakan pada hari ini pihaknya menggelar operasi mulai pukul 08.00 WIB. Pada Operasi hari ini, pihaknya melakukan beberapa hal. 

Seperti melakukan pemasangan spanduk baleho Ops Patuh Toba 2022, di Terminal Berastagi. Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan pembagian brosur Ops Patuh Toba 2022. 

"Kita juga memberi blangko teguran kepada pengemudi yang menaikkan penumpang di atas Tarum," katanya. 

Hingga kegiatan selesai, pihaknya melaporkan semua kegiatan berjalan aman dan lancar. Ia juga mengimbau kepada semua masyarakat, agar selalu menaati peraturan lalulintas saat mengemudikan kendaraan di jalan umum. ( PS/ SHELLA) 
Komentar Anda

Terkini: