SMK 1 Kampar Telah Mendapatkan Jurusan Baru Pengelasan Di Tahun Ajaran 2022- 2023

/ Kamis, 09 Juni 2022 / 20.50.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR - Dalam meningkatkan mutu pendidikan kejuruan SMK 1 Kampar,kepala sekolah Abdullah Taufik MPd telah menampakkan kinerja yang luar biasa dengan terbuktinya saat ini sudah banyak lulusan siswa dari SMK 1 kampar.

Ketika awak media poskota Sumatera.com bersilaturrahmi di ruang kerjanya menyampaikan bahwa di tahun ajaran ini jumlah siswa telah mencapai 285 siswa dengan 2 jurusan,adapun jurusan yang ada di SMK 1 kampar ini yaitu jurusan sepeda motor dan jurusan perkantoran.

Tahun ajaran ini SMK 1 kampar telah menamat 63 siswa,dari jurusan sepeda motor sebanyak 32 siswa sedangkan jurusan perkantoran berjumlah 31 siswa.

Kepala sekolah SMK 1 kampar Abdullah Taufik MPd memberi motivasi dan support bagi siswa yang tamat di tahun ajaran ini dengan memakai istilah BMW.

B;Bekerja dengan serius,karena siswa telah magang selama 6 bulan dan telah bekerja meskipun dalam keadaan magang jika siswa giat pasti di pakai di tempat magang tersebut.

M:melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi,sedangkan W:Wira usaha, jika siswa SMK 1 kampar telah tamat ,ciptakanlah usaha secara mandiri,ketrampilan dan pengalaman saat magang agar hendak di mamfaatkan,imbuh Taufik.

Selain itu Abdullah Taufik MPd selaku kepala sekolah di SMK 1 kampar berharap siswa yang telah tamat selalu mempromosikan sekolah ini di lingkungan keluarga serta daerah lingkungan tempat tinggal.pungkasnya.

SMK 1  kampar telah mendapatkan jurusan terbaru yaitu jurusan pengelasan dan jurusan ini akan di mulai di ajaran baru,berkat kerja keras dan upaya Abdullah Taufik ,MPd demi untuk memajukan SMK 1 Kampar.

Hasil survei Team dari propinsi untuk SMK  dari 30 sekolah menengah kejuruan yang ada di Kampar,13 SMK Negeri dan 17 SMK swasta, hanya SMK 1 Kampar yang layak mendapatkan jurusan pengelasan,Alhamdulillah sekolah kita  telah mendapatkan kepercayaan dari tim propinsi dan telah di sahkan oleh bapak Kamsol sebelum PJ,bupati Kampar dan akan di mulai di tahun ajaran baru 2022-2023.ungkap kepsek.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: