Terindikasi Kuat Kerap Lakukan Pemerasan, Massa GEMUK Minta Kejari Karo Di Copot.

/ Kamis, 02 Juni 2022 / 14.07.00 WIB

 








POSKOTASUMTERA.COM,KARO- Ratusan massa mengatas namakan Gerakan Masyarakat untuk Kemakmuran Karo (GEMUK)  Geruduk  Kejaksaan Negeri ( Kejari) Karo meminta Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) segera mencopot Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karo Fajar Syah Putra SH.MH pada Kamia (2/6/2022) Pukul 11.00 Wib

Hal tersebut Berdasarkan informaai  sejumlah Kepala OPD, Kepala Sekolah dan Kepala Desa di lingkungan Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Karo yang merasa resah dan tidak berani mengerjakan proyek, karena kerap dipanggil oknum jaksa di bawah kepemimpinan Kajari Karo Fajar Syah Putra SH.MH

Atas Dasar Informasi Tersebut GEMUK berharap kepala bidang pengawasan Kejati Sumut dan Kejaksaan Agung untuk mengevaluasi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Fajar Syah Putra SH.MH untuk menindak tegas oknum tersebut sesuai aturan yang berlaku karna sangat berdampak Mandek nya pembagunan di Kabupaten Karo.

Monas Ginting. S. Sos selaku orator  aksi rasa  menegaskan, Kajari Karo dinilai telah mencoreng institusi Tri Krama Adhyaksa, karena diduga telah memeras dan manakut-nakuti  para ASN tersebut yang mengakibatkan mereka Takut untuk mengerjakan proyek  pembagunan di Kabupaten Tanah Karo Simalem ini sehingga Banyak pembagunan di Bumi Turang ini mandek.

"Copot Kajari Karo, yang sudah di duga memeras dan menakut- nakuti para ASN di Bumi Turang ini yang sudah membuat Takut dan berdampak mandek nya pembagunan  di Tanah Karo Simalem Ini," ujar Monas.
Setelah selesai Berorasi dan makan siang, Massa Gemuk akhirnya membubarkan diri dan berjanji akan datang pada 07/ 06/2022 dengan massa yang lebih besar.  ( PS/ BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: