Tuntut Bonus, Ratusan Karyawan PT Socfindo Tanah Gambus Mogok Kerja

/ Rabu, 15 Juni 2022 / 06.11.00 WIB

 


POSKOTA SUMATERA.COM-BATUBARA-Sebanyak 400 orang karyawan PT. Socfindo Perkebunan Tanah Gambus yang tergabung dalam PUK SPPP-SPSI PT. Socfindo berkumpul di Lapangan Bola Emplasmen PT. Socfindo Selasa 14/06/2022 

Kedatangan para karyawan untuk mendapatkan pengarahan dari Pengurus SPPP-SPSI perihal tuntutan karyawan PT. Socfindo Perkebunan Tanah Gambus agar Bonus 1 Bulan Gaji direalisasikan oleh Pihak Perusahaan. 

Aksi Mogok Kerja yang dilakukan Karyawan dengan cara berkumpul di lapangan Bola Kaki Emplasmen PT. Socfindo Desa Perk Tanah Gambus dan tidak melakukan aktivitas kerja seperti biasanya. 

Direncanakan aksi mogok kerja damai dilakukan selama 3 hari sampai dengan hari Kamis tgl 16 Juni 2022 sambil menunggu tanggapan dari pihak Direksi PT. Socfindo. 

Dalam aksi mogok kerja yang dilakukan 400 Karyawan di hadiri Ketua PP SPPP-SPSI an. Suparlinto Sekjen PD SPPP-SPSI Sumut  H Nano Sekjen PC SPPP-SPSI Kab.Batu Bara Taufik Nurdin dan Ketua PUK SPPP-SPSI Perkebunan Tanah Gambus Nurmansyah 

Selama aksi massa berlangsung dilakukan Pengamanan oleh Personil Polres dan Polsek Lima Puluh yang dipimpin Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH.MM, USDI, SH,MM Selaku Penjab Wilayah dan Wakapolsek Lima Puluh IPDA Jasmar Sitinjak selalu Perwira Pengendali. (PS/ADITYA)

Komentar Anda

Terkini: