Wakil Bupati Pakpak Bharat Hadiri Paripurna Penyampaian Laporan Reses I DPRD

/ Jumat, 10 Juni 2022 / 15.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT - Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd menghadiri Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pakpak Bharat dengan agenda Penyampaian Laporan Tim Reses I DPRD Pakpak Bharat. Sidang Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Pakpak Bharat, Hotma Ramles Tumangger ini dibuka pukul 10.00 serta turut dihadiri para Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat yakni Elson Angkat, SS dan Mansehat Manik, S.Pd.

Sidang Paripurna ini dilaksanakan guna mendengarkan laporan masing-masing tim reses DPRD Pakpak Bharat yang telah dilaksanakan pada beberapa waktu lalu dengan mengunjungi beberapa Kecamatan dan Desa se Kabupaten Pakpak Bharat.

Usai membuka Sidang ini, Mansehat Manik selaku Pimpinan Sidang hari ini langsung mempersilahkan masing-masing juru bicara tim reses untuk menyampaikan laporan mereka.

Dalam laporannya, tim reses DPRD menyampaikan beberapa sektor permasalahan yang perlu mendapatkan perhatian serius dari Pemerintah diantaranya tentang upaya peningkatan mutu dan kualitas infratruktur, layanan kesehatan, pertanian dan pendidikan.

Wakil Bupati Pakpak Bharat sendiri mengatakan bahwa Pemerintah akan mengakomodasi semua penyampaian tim reses DPRD dalam kunjungan reses I ini.

Ya, akan kita jadikan sebagai catatan dan bahan pertimbangan untuk menyusun dan melaksanakan program pembangunan pada kedepannya, ucap Mutsyuhito Solin usai mengikuti Sidang Paripurna ini. (PS/K.TUMANGGER).

 

Komentar Anda

Terkini: