dr. Hendra Wijaya Putra, Sp. PD Dilantik Menjadi Ketua IDI Cabang Tanjungbalai Periode 2022-2025

/ Sabtu, 13 Agustus 2022 / 20.51.00 WIB


POSKOTASUMATERA-COM-TANJUNGBALAI 

PLT Walikota Tanjungbalai H.Waris Thalib SAg.MM hadir dan menyaksikan langsung pelantikan dr. Hendra Wijaya Putra, Sp.PD, sebagai Ketua IDI Cabang Tanjungbalai bersama seluruh Personalia Pengurus Ikatan Dokter Indonesia Cabang Tanjungbalai Periode 2022-2025 oleh Ketua Umum IDI Wilayah Sumatera Utara dr. Ramlan Sitompul, Sp. THT KL (K)bertempat di Ballroom Hotel Grand Ayola Singgie Kota Tanjungbalai.

Pelantikan dihadiri PLT Walikota Tanjungbalai H.Waris Thalib SAg.MM ,Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf ,Dandim 0208 Asahan Letkol (Inf) Franky Susanto, Ketua PMI Tanjungbalai. H.Muhammad Kosasih dan mewakili BNN ,Kadis Kesehatan,Direktur RSUD Tengku Mansyur, bersama  organisasi Profesi kesehatan se Kota Tanjungbalai, dan anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI)Kota Tanjungbalai dan tamu undangan lainnya.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tanjungbalai dalam arahannya walikota menyampaikan ucapan rasa bahagia, syukur dan terimakasih atas komitmen dan juga sinergi serta kolaborasi dan kerjasama yg baik antar Pemerintah Kota Tanjungbalai dengan para dokter yang merupakan pahlawan tanpa sertifikat. 

"Pada kesempatan yang baik ini pula, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setulus-tulusnya, atas kerja keras para tenaga kesehatan, utamanya para dokter yang hadir di sini, yang tanpa mengenal lelah dan waktu mengabdikan dirinya untuk menjadi benteng pertahanan kesehatan masyarakat di Tanjungbalai. Saya memahami betapa sangatlah berat perjuangan Bapak-ibu demi kesehatan masyarakat. Mudah-mudahan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa melindungi Bapak-ibu dalam melaksanakan tugas, dan lelah Bapak-Ibu menjadi berkah,"kata H.Waris Thalib,  Plt Walikota Tanjungbalai.

Pada proses serah terima kepengurusan IDI Cabang Tanjungbalai dari dr.Johan El-Hakim Siregar, M.Ked(Ped), Sp.A kepada kepengurusan IDI Cabang Tanjungbalai yang baru masa bhakti 2022-2025  dr.  Hendra Wijaya Putra, Sp.PD, sebagai Ketua IDI Cabang Tanjungbalai disaksikan oleh Ketua Umum IDI Wilayah Sumatera Utara dr. Ramlan Sitompul, Sp. THT- KL (K) dan seluruh Pengurus yang dilantik sejumlah 38 orang.

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tanjungbalai Terpilih dr.  Hendra Wijaya Putra, Sp.PD mengajak semua anggota IDI Cabang Tanjungbalai bersama-sama dalam memajukan IDI Cabang Tanjungbalai serta mengharapkan adanya kerjasama yg sinergis antara IDI cabang Tanjungbalai dan Pemko Tanjungbalai dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat kota Tanjungbalai.

Pada acara tersebut selain dipaparkan program kerja IDI Tanjungblai juga digelar medical update tatalaksana kegawatdaruratan paru pada anak dan dewasa. Adapun pembicara :dr. Nurfadillatul Zannah, Sp.P , dr. Johan El-Hakim Siregar, M.Ked (Ped), Sp.A  dengan topik Update Management PPOK berdasarkan GOLD 2021 serta  Update Management Asma pada Anak. 

Kegiatan tersebut di Motori ketua panitia : dr. Munawir Saragih,M.Ked(KJ) Sp. KJ,Sekretaris, dr. Sartika Dewi Margolang,Bendahara, dr. Suci Katerina Afani,Seksi Administrasi dan Kesekretariatan: dr. Heri Farnas, Sp.OG, dr. Isma Ninda Ningsih  serta seluruh seksi Acara:dr. Dewi Angreany, M.Ked(Ped),Sp.A, dr. Karmila Dewi Handayani,seksi Konsumsi :dr. Ira Praenanda Widiastuti, dr. Yenny Meilia Susanti, dr. Isma Wahyuni,Seksi Dokumentas, Perlengkapan Dan Transportasi, dr. Yudi Putranto, dr. Nani Sahputri Hasibuan, M. Kes. 

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: