Pengurus BKMAD Angkat M Try Maulana Jabat Wakil Ketua Umum

/ Senin, 08 Agustus 2022 / 20.10.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN- Badan Kesejahteraan Masyarakat Adat Deli (BMKAD) mengadakan rapat pengurus dalam rangkaian instruksi Ketua Umum BKMAD Tengku Aril Taufik Kalimasyah, Minggu (7/8/2022).

 

Rapat pengurus ini guna meningkatkan kinerja Pengurus BKMAD dalam mensejahterakan masyarakat Deli di setiap daerah dan merevisi kepengurusan agar kedepan nya lebih baik.

 

Ketua Umum BKMAD Tengku Aril Taufik Kalimasyah menjelasakan, dalam rapat itu juga mengukuhkan dan menetapkan M Try Maulana menjadi Wakil Ketua Umum.

 

Dalam  kata sambutannya, Aril Taufik menyampaikan kepada seluruh pengurus agar lebih aktif dan  memperkenalkan BMKAD kepada seluruh masyarakat Deli visi misi dari BKMAD.

 

"Di zaman digital ini kita berharap BMKAD ini dapat diterima di kalangan masyarakat Deli  yang bertujuan untuk mempekenal sejarah deli yang sudah lama luntur ditelan zaman  untuk kedepannya agar budaya adat deli  lebih maju di zaman digital ini,” uangkapnya

 

Di kesempatan itu dijelaskan Aril Taufik, Wakil Ketua BKMAD yang baru diangkat M Try Maulana merupakan aktivis kesehatan Kota Medan yang banyak membantu masyarakat untuk pengobatan operasi mata katarak dan penyakit yang lain.

 

“Banyak masyaraat yang sudah mendapat bantuan secara gratis yang di pasilitas oleh BKMAD melalui tangan M Try Maulana khusus masyarakat yang kurang mampu,” puji Aril.

 

Sementara itu Wakil Ketua Umum BKMAD M Try Maulana mengharapkan pengurus dapat menjalankan fungsi dan perannya dalam perjalanan BKMAD kedepannya lebih baik.

 

“Saya berharap kepada teman teman dapat melaksanakan tugas dengan baik, mengedukasi kepada masyarakat, meningkatkan kualitas hidup masyarakat, meningkatkan harkat dan martabat masyarakat deli  lewat tugasnya masing masing,” ajak M Try Maulana.

 

Ditempat yang sama, Ketua Harian BKMAD Muhammad Isa didampingi Sekretaris Harian Chairudin Suhadi  menyampaikan, rapat pengurus BKMAD ini bisa dilaksanakan lebih intens agar silahturahmi bisa saling terjaga juga mampu melengkapi dan membantu dalam memerankan berbagai peran lainnya.

 

“Peran dari pegurus harian sangat saya butuh kan agar BMKAD bisa lebih baik kedepannya untuk bisa dikenal kan kemasyarakat banyak,” kata Muhammad Isa.

 

Kegiatan ini dihadiri Kepala Kerapan Kota Medan Syarizal dan Sekretaris Eka Wahyun, Bendahara OK Mahaswin serta anggota seluruh pegurus BKMAD se Kota Medan. (PS/HERMANTO)

 



Komentar Anda

Terkini: