Jadi Pembina Upacara, Kasek SMK N 1 Angkola Timur Ajak Siswa/i Tingkatkan Prestasi Belajar

/ Senin, 10 Oktober 2022 / 17.30.00 WIB

POSKOSUMATERA.COM-TAPSEL- Indra Muda Rambe S.Pd selaku  Kasek SMK N 1 Angkola Timur sebagai Pembina Upacara hari Senin (10/10-2022) di Lapangan Upacara Sekolah Menengah Kejuruan  (SMK) Negeri 1 Angkola Timur, dalam amanatnya, Indra Muda Rambe S.Pd mengajak seluruh siswa – siswi yang sedang menimba ilmu untuk meningkatkan prestasi belajar.


Turut Hadir dalam kegiatan Upacara Bendera yang dilaksanakan di Lapangan Sekolah SMK N 1 Angkola Timur, Kepala Sekolah SMKN Negeri 1 Angkola Timur, Seluruh Tenaga Pengajar di SMK Negeri 1 Angkola Timur, Siswa/I SMK Negeri 1 Angkola, dan Wakil Kepala Sekolah. 

Lebih lanjut Indra Muda Rambe S.Pd  dihadapan seluruh Peserta Upacara menyampaikan terimakasih kepada seluruh Wakil Kepala Sekolah guru guru dan siswa/i yang telah mengikuti upacara bendera dengan tepat waktu.

“Tentunya pesan yang paling ingin saya sampaikan kepada anak-anak kami seluruh Siswa/I untuk tingkatkan prestasi belajar dan taati segala aturan sekolah”, ungkapnya.

Tak lupa, Indra Muda Rambe juga menyampaikan kunci sukses itu adalah hormat kepada orang tua,guru
serta patuhi segala apa yang disampaikan oleh Ibu dan Bapak Guru kita, karena itu semua adalah hal yang paling penting untuk meraih prestasi dalam belajar dan tercapai cita – cita”, ucap Kasek.

Pelaksanaan Upacara Bendera yang dilaksanakan di SMK Negeri 1 Angkola Timur berjalan dengan penuh hikmat yang diakhiri dengan pembacaan do’a.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: