Lepas Tim Sepakbola U-17 SMAN 1 Bangkinang Kota ke Ajang Nasional, Pj Bupati Kampar: Selamat Bertanding, Jangan Tinggalkan Shalat, Banggakan Negeri dengan Gelar Juara.

/ Selasa, 10 Januari 2023 / 10.21.00 WIB


 
POSKOTASUMATERA. COM - BANGKINANG KOTA- Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM resmi melepas Tim Sepakbola U-17 SMAN 1 Bangkinang Kota ke Ajang Nasional sekaligus mewakili Provinsi Riau Usai Keluar sebagai Juara Liga FJL (Foosbolindo Junior League) U-17 Divisi Riau Agustus 2022 lalu, yang diselenggarakan di Lapangan SMAN 1 Bangkinang Kota, Selasa (10/1/2023). 

Pelepasan Tim Sepakbola SMAN 1 Bangkinang Kota inii akan belaga di Jawa Barat tepatnya di Kabupaten Purwakarta Lapangan Purnawarman Dengan membawa Nama Tim Smansa Bangkot FA Kampar. 

Tim Smansa Bangkot FA Kampar tersebut akan berlaga tanggal 14-17 Januari 2023, dengan membawa Pemain 25 orang serta Oficiial dan Pelatih 10 orang. 

Dengan berlaganya di Kanca Nasional nanti, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM melepas secara resmi keberangkatan Tim Smansa Bangkot FA Kampar didampingi oleh Ketua Pengadilan Negeri Kampar I Dewa Gede, Kajari Kampar Arif Budiman, Plt. Kadispora Aidil, SH, MH, Dandim 0313/KPR diwakili oleh Pasiter Lettu Inf. Dedi, Amd, Kacab Wilayah III Dinas Pendidiikan Prov. Riau Robi Dwi Putra serta Orang tua Pemain Sepak Bola dan seluruh Guru SMAN 1 Bangkinang Kota. 

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mengatakan bahwa Pelepasan keberangkatan Tim sepakbola SMANSA FA-U17
Pemerintah Kabupaten Kampar, Kami mengucapkan dan Apresiasi dan Bangga atas prestasi yang telah ditoreh Tim Sepak Bola Smansa Kampar dalam berupaya untuk goes to FA U-17 Kegiatan ini sangat positif dalam rangka mengembangkan dan membina sumber daya pesepakbola khususnya Tim Sepak Bola Smansa yang telah membuktikan diri mampu Goes to FA U-17. 

“Kami yakin Kabupaten Kampar mempunyai segudang pesepakbola yang berbakat dan berprestasi di bidang sepak bola, dan kami yakin ini menjadi motivasi dan penyemangat dalam melahirkan bibit-bibit untuk mengembangkan bakat di dunia Sepak bola, karena dengan tampilnya Tim Sepak Bola Smansa I Bangkinang Kota di U-17 menjadi Motivasi tersendiri bagi bakat-bakat terpendam pesepakbola di Kabupaten Kampar.”ungkapnya.” 

Pj Bupati juga mengatakan, Kepada seluruh pengurus Tim Sepak Bola Smansa yang telah berpartisipasi dalam mewujudkan impian ini, kami berharap agar selalu memegang jiwa sportivitas yang tinggi, tunjukkan bahwa seorang pesepakbola yang profesional sehingga nanti mampu bermain di tournamen-tournamen yang lebih tinggi lagi, baik itu di daerah, provinsi maupun nasional sehingga mampu membanggakan daerah. 

“Pemerintah daerah Kabupaten Kampar tentu saja merasa bangga dan bahagia atas apa yang telah ditorehkan Tim Sepak Bola Smansa, Kami juga mendukung sepenuhnya prestasi ini dan semoga kedepan prestasi Tim Sepak Bola Smansa dapat lebih baik lagi dimasa mendatang.”ungkapnya.” 

“Selaku Pemerintah, Kami berharap Tim Sepak Bola Smansa tidak merasa puas dengan apa yang telah diperoleh saat ini, dengan tampilnya Dikanca Nasional U-17 ini semoga semakin memotivasi Generasi Smansa yang akan datang agar dapat maju terus keliga yang lebih tinggi lagi.”tutupnya.” 

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Bangkinang Kota Hendra Yunal dalam Sambutannya mengatakan bahwa jumlah siswa SMAN 1 Bangkinang Kota ini berjumlah 1170 siswa dengan jumlah 80 Guru, dalam siswa tersebut yang berlaga dikanca nasional bukan Sepak bola saja melainkan Olimpiade Sains serta Olimpiade Karate. 

“Inilah siswa kami pak bupati, banyak sekali Bakat dan Prestasi yang diraih disinii, dan kami pihak sekolah sangat mendukung serta merasa bangga karna ini wujud nyata dari segala kerja keras siswa kami, sehingga bisa membanggakan Provinsi Riau khususnya Kabupaten Kampar.”ungkapnya.” 

Untuk siswa kami yang berlaga, jangan merasa cukup dengan apa yang sudah diraih, Tetap semangat berlatih, maju terus harumkan nama sekolah dan Provinsi Riau, insyaallah kita akan menang. 

“Selamat berlaga, maju terus, kuatkan Mental harumkan Nama Provinsi Riau. Dengan Slogan  “SMAN 1 Bangkinang Kota Juara! Juara! Juara! .”tutupnya.” (PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: