Spanduk Korwil Fokal IMM Sumut Semarakan Muswil Muhammadiyah ke 13 di Kota Padangsidimpuan

/ Sabtu, 04 Februari 2023 / 14.35.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Spanduk dan Baliho Koordinator Wilayah Forum Keluarga Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (FOKAL-IMM) Sumatera Utara terlihat ikut meramaikan kegiatan Muswil Muhammadiyah Sumatera Utara ke 13 di Kota Padang Sidempuan, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17,18,19 Februari di Kota Salak Padangsidimpuan,  (04/02).

Pengamatan wartawan spanduk dari Korwil Fokal IMM Sumut terpampang di kampus UMTS Padangsidimpuan beserta gambar Drs Sahlan Marpaung (Ketua) , Buya Rafdinal, S. Sos M.AP, (sekretaris) dan Dra. Hj Muhsana Pasaribu, MA (bendahara).


Sekretaris Korwil Fokal IMM Sumut Buya Rafdinal, mengatakan pihaknya optimis acara Muswil akan berjalan lancar dan sukses di kota Padangsidimpuan, " saya tahu betul,  warga persyerikatan di kota Padangsidimpuan sangat tinggi militansinya, dan kompak kompak semuanya"ujar Buya Rafdinal yg juga akan maju sebagai calon anggota DPD RI untuk pemilihan Sumatera Utara.


Buya Rafdinal yg juga di kenal sebaga aktivis PA 212 yang sempat tahan akibat aksi membela ulama  pasca pilpres beberapa tahun lalu,  mengajak seluruh warga Muhammadiyah Sumut untuk memperkokoh kesatuan dan persatuan dalam menyikapi dinamika politik yang berkembang akhir akhir ini, " saya pikir warga Muhammadiyah itu orangnya cerdas cerdas dan memiliki pola pikir yang berkemajuan"tegasnya.

Pengurus PD muhammadiyah Kota Medan ini juga berharap agar hasil Muswil Muhammadiyah ke 13 nanti mampu membawa kemajuan bagi organisasi dan warga sumatera utara secara keseluruhan. 

Diakhir pembicaraan,  Buya Rafdinal mengucapkan salud dan bangga kepada PD Muhamnadiyah Kota Padangsidimpuan dan seluruh panitia yg bekerja siang malam demi untuk mensukseskan acara yang sangat di nanti nanti warga persyerikatan Muhamnadiyah se sumatera ini, "jaya dan maju terus Muhammadiyah"timpalnya.(PS/BERMAWI)





Komentar Anda

Terkini: