Mantap! Tim Futsal Putri SMAN 6 Padangsidimpuan Berhasil Meraih Juara Tiga di Turnamen Futsal Isori Cup VI

/ Jumat, 10 November 2023 / 21.20.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Mantap! Tim Futsal putri SMAN 6 Padang Sidempuan  Raih Juara III (tiga) pada turnamen Futsal Isori Cup VI antar pelajar SMA/SMK dan MA se-Tabagsel di lapangan gelora Futsal Kayu Ombun baru baru ini.


Capaian yang diperoleh tidak lepas dari latihan rutin serta kerja keras tim ekstrakurikuler tim Futsal  putri SMAN 6 Padangsidimpuan.  Kepala  Hasmaruddin Nasution M.Pd  pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi secara simbolis dengan menyerahkan piala serta memberikan ucapan selamat kepada  tim Futsal SMAN 6 Padangsidimpuan yang berhasil membawa pulang piala Juara 3 dari  Turnamen Isori Cup VI.



Prestasi yang diperoleh tim ekstrakurikuler Futsal Putri SMAN 6 Padangsidimpuan  mendapatkan apresiasi yang tinggi dari Bapak 
Hasmaruddin Nasution M.Pd  selaku Kepala SMAN 6 Padangsidimpuan menyampaikan “Selamat atas pencapaian yang telah diraih, terimakasih telah mengharumkan nama SMAN  6 Padangsidimpuan Semoga prestasi yang telah diraih dapat memberi motivasi bagi peserta didik lain.” Harapnya.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: