Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H Berjalan Dengan Khusuk dan Khidmat Di Kec. Tano Tombangan Angkola.

/ Jumat, 02 Februari 2024 / 14.47.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPANULI SELATAN - Pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) yang dirangkai dengan peringatan Isra' Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H di Aula Kantor Camat Tano Tombangan Angkola pada Kamis (1/2). Berjalan dengan khusuk dan khidmat.



Bupati Tapsel Dolly Pasaribu yang diwakili Kadis Pariwisata Abdul Saftar menyampaikan agar mengedepankan persatuan dan kesatuan mengingat sebentar lagi pesta demokrasi akan kita laksanakan.


"Tetap jalin persatuan dan kesatuan demi terlaksananya pemilu yang aman, damai dan lancar," pesannya.


Sementara Camat Tano Tombangan Angkola, Indra Sakti Siregar melaporkan bahwa tahun ini tingkat partisipasi pemilih meningkat dari 5 tahun sebelumnya.


"Ada sekitar 78%, semua itu peran warga Tantom yang sudah terdaftar di DPT dalam menentukan pilihan pemimpin," paparnya.


Indra juga mengajak kepada seluruh masyarakat Tantom yang telah memenuhi hak dalam pemberian suara pada pemilu untuk beramai-ramai datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memberi pilihan kepada calon legislatif dan calon presiden pada Rabu mendatang (14/2/24)


Selanjutnya, para jamaah dengan khusyuk mendengarkan tausiah yang disampaikan Al Ustadz Anwar Budi Nasution, lc. Katanya sebagai umat muslim yang mencintai rasulnya, mengajak keseluruh jamaah untuk mentauladani Nabi Muhammad SAW dan menerapkan dalam kehidupan sehari-hari.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: