Terpilih Lagi Anggota DPRD Tapsel, Sawal Pane SE, M.Si ucapkan Terimakasih Kepada Warga Masyarakat Pendukungnya

/ Sabtu, 24 Februari 2024 / 18.28.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Dari sekian banyaknya Caleg DPRD Kabupaten  Tapanuli Selatan  di daerah pemilih (dapil) 2  Kec.Arse, SD.Hole dan kec.Aek Bilah  pada Pemilu 2024 ini, Caleg Partai Amanat  Nasional (PAN) nomor urut 1, Sawal Pane  SE M.Si dipastikan memperoleh kursi DPRD  Tapanuli  Selatan untuk periode 2024 - 2029.


Caleg yang akrab disapa Bang Sawal  itu bakal melanjutkan karir politiknya sebagai anggota DPRD Tapanuli Selatan  untuk periode keempat setelah dirinya pernah menjabat anggota dewan pada periode 1999 -2024,  2004 - 2019, 2019 - 2024. Dan 2024 - 2029.

Kepada media ini, Sawal Pane SE M.Si  menyebut berdasarkan data internal dari tim sukses dan saksi pada Pileg 2024 ini dirinya sudah memperoleh suara dengan kategori aman untuk bisa kembali duduk sebagai anggota DPRD  Tapanuli Selatan  lima tahun kedepan.

Terima kasih sebesar – besarnya untuk seluruh keluarga besar ku, teman – teman, sahabat, tetangga, tim sukses, relawan ku semua.  Saya ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya dalam berjuang mencari pundi-pundi  suara, serta doa – doa terbaik yang telah diberikan kepada saya,”kata Sawal Pane.



"Semuanya haraPAN besar memperjuangkan saya  untuk duduk kembali di Parlemen DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan semoga  haraPAN dan doa-doa kita semua di Ijabah oleh Allah SWT. Dan perjuangan kalian  pendukung setia saya semua bernilai ibadah di sisi Allah. HaraPANku, haraPANmu, haraPAN kita semua semoga terwujud,” harap caleg  PAN nomor urut 1 ini.

Sawal Pane  juga mengucap rasa syukur kepada Allah SWT yang telah melancarkan segala urusan dalam perjalanan kontestasi pemilihan legislatif tahun ini.


"Pertama-tama, saya ucapkan terimakasih atas doa dan kerjasamanya kepada seluruh tim dan masyarakat yang telah bekerja keras untuk kontestasi pemilihan legislatif yang saya jalani," ujar  Sawal Pane  Sabtu 24 Februari 2024.



Menurutnya, hasil maksimal yang didapat pada Pileg 2024 ini merupakan buah manis dari kerjasama serta kerja keras yang terjalin dengan baik oleh rekan-rekan pendukung.

"Sawal Pane juga ingin menyampaikan kepada rekan-rekan pendukung dan warga masyarakat di Daerah Pemilhan 2 (Dua) bila ada kata-kata dan perilaku yang tidak berkenan dihati Bapak/Ibu, saya  mohon maaf. Dan sekali lagi saya ucapkan terimakasih," pungkas Sawal Pane.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: