Paslon Tonny dan Leo Ambil Formulir di Kantor Golkar Toba dengan Kenakan Kemeja Putih

/ Kamis, 18 April 2024 / 17.55.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM-HUMBAHAS,-Pasangan Calon Bupati Tonny M.Simanjuntak bersama Wakil Bupati Toba Leonardo Arifin B. Sitorus datang ke Kantor Partai DPD Golongan Karya Kabupaten Toba pukul 11.00 wib jalan sisingamangaraja balige. Kedua kalinya secara berpasangan Tonny dan Leo mengambil.

 "Formulir Pendaftaran" untuk Tonny maju sebagai Bakal Calon Bupati Toba dan Leo maju sebagai Calon Wakil Bupati Toba, mengikuti Pemilihan Kepala Daerah dengan mengenakan Kemeja Putih didampingi Puluhan Tim TONA.(kamis 18 april 2024)

Polmer Simanjuntak Sekretaris Tim Penjaringan didampingi Jonggara Manurung Dpd Golkar Toba mengatakan, Selamat datang kepada Bapak Tonny M Simanjuntak dan Leonardo Sitorus. Baru pertama kami melihat langsung Balon Bupati dan wakil bersamaan mendaftar. 

Pembukaan pendaftaran dan Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Toba Dpd Partai Golkar Toba berlangsung terhitung tanggal 9 april sampai 23 april 2024. Kami berharap sebelum tanggal 23 april 2023 formulir pendaftaran sudah bisa dikembalikan kekami dan apabila ada kekurangan maupun  informasi silahkan komunikasi, ucap Polmer.

Balon Bupati Toba Tonny M Simanjuntak mengatakan, Terimakasih akan penyambutan kepada kami Tonny dan Leo(TONA) oleh Tim Penjaringan Dpd Partai Golkar Toba,Pak Jonggara Manurung dan Polmer Simanjuntak. Kami hadir kedua kalinya secara berpasangan dan siap mengikuti Kontestan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Toba tahun 2024. 

"Pendaftaran ke Partai Golkar Toba merupakan komitmen kami berdua",

Saat disinggung, Mengapa Pak Tonny dan Leo Memakai Kemeja Putih?

Jawabnya, Kami pakai Kemeja Putih menandakan Mengawali lembaran baru dengan baik, menunjukkan Kekompakan!

 Kami mohon doanya kedepan akan tahapan demi tahapan untuk mengikuti pilkada toba 2024 berjalan baik dan sesuai rencana,tutup Tonny.

Leonardo AB Sitorus selaku Balon Wakil Bupati Toba menambahkan, Kami mendaftar adalah tanda keseriusan mengikuti Pilkada Toba 2024. Saya siap menjadi Wakil Bupati Toba berpasangan dengan Pak Tonny.

Untuk Status saya sebagai ASN akan disesuaikan dengan Prosedural tahapan Pilkada Toba,tutup Mantan KPH IV Toba Leo.

Saya lama bertugas di dinas Kehutanan Toba, jadi cukup mengenal karakter dan budaya Bonapasogit kami,ucap Leo.

Turut hadir mendampingi "Tim Tonny dan Leo(TONA)"  diantaranya Washington Simanjuntak, Daniel Siahaan, Jamel Panjaitan, Berlin Siagian, Anzas Sitorus, Hasudungan Sitorus, Heri manurung, Ika Sitorus dan simpatisan Tona. 

Usai mengambil formulir dipartai golkar toba, Tonny dan Leo bersantai sejenak dengan tim sambil menikmati Warkop Partungkoan Jokowi. (PS/NB) 

Komentar Anda

Terkini: