Oknum PLT Kades Ludahi Wartawan saat Invetigasi

/ Kamis, 31 Mei 2018 / 14.54.00 WIB
Andi Wartawan Mingguan Yang Diludahi Oknum Plt Kades Pematang Terang. POSKOTA/PUTRA


POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Ada-ada saja tingkah oknum Peleksana Tugas (PLT) Kepal Desa Pematang Terang Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), tega melakukan perbuatan tidak menyenangkan dan tidak lagi mengingat posisi dirinya sebagai Pamong dan sanggup meludahi salah seorang Wartawan Mingguan Terbitan Medan Andi, saat melakukan Investigasi, Senin (21/5/2018) lalu. 

Berdasarkan keterangan yang diperoleh Wartawan dari Andi mengatakan, dirinya numpang berteduh di Kantor Desa tersebut, tanpa sengaja melihat ada Pembangunan di Kantor Desa Pematang Terang.

"Plt nya bang, karena aku numpang teduh di kantor nya, saat hujan reda, Saya begegas pergi, tak lama berselang, selisihan dengan oknum PLT. Saya bercanda mengatakan, " Sombong Pak Kades Ya”. Oknum Plt dengan emosinya bilang, "apa-apa kau bilang aku, gak sor liat kau", ungkap Andi meperagakan ucapan Oknum Plt Kades Pematang Tetang. 

Selanjutnya Andi menceritakan, dengan mengendarai Sepeda Motornya, Oknum Plt Kades tersebut meludahi Andi. Setelah sebelumnya memiting leher Andi dan meminta KTA Wartawan milik Andi.

"Kalau Kau  benar wartawan, mana KTA mu", sebut Andi menirukan congkak bahasa Sang plt Kades. 

Andi juga mengatakan, bahwa sampai sekarang KTA Wartawannya masih dipegang oleh Sang Plt Kades.

"Sampai sekarang KTA ku masih sama Oknum Plt Kades", sebut Andi dengan nada kesal. 

Disisi lain, Plt Kades Pematang Terang saat dikonfirmasi Awak Media Via Seluler, Senin (21/5/2018) lalu, nerkilah bahwa dirinya tidak ada meludahi Oknum Wartawan, tapi dirinya mengaku, sangat emosi dengan Oknum Wartawan tersebut. Namun, saat ditanya apa penyebab dirinya emosi, sang Plt Kades enggan memberitahu.

Camat Tanjung Beringin Zulfikar saat dikonfirmasi terkait hal ini belum bisa ditemui karena sedang ada rapat di Pemkab Sergai. 

"Besok aja kita ketemu, kita bicarakan baik-baik", ucap Zulfikar melalui SMS nya menjawab konfirmasi Wartawan.(PS/PUTRA) 
Komentar Anda

Terkini: