Bupati Labuhanbatu Kerap Berkunjung Kerumah Duka Masyarakat

/ Selasa, 05 Juni 2018 / 20.12.00 WIB
Bupati Saat Kunjungi Salah Satu Rumah Duka Masyarakat Yang Kemalangan. POSKOTA/OKTA


POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - kerap melakukan Kunjungan ke Rumah Duka, bila ada Keluarga Masyarakat yang berduka, membuat Citra Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap SE MSi naik Rating.

Seperti halnya yang dilakukannya mengunjungi Rumah Duka Masyarakat yang sedang ditimpa kemalangan di Feda Bandar Kumbul.

Dengan didampingi Istrinya yang juga adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj Siti Awal Siregar, Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap bertakziah ke Rumah Duka Almarhum Ibu Rosdiana Rambe Binti KH Hasan Rambe yang tutup usia 74 Tahun di Desa Bandar Kumpul Mailil Jae Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu (5/6/2018).



Dalam Kunjungan Duka tersebut,  Pangonal menyampaikan turut berduka cita dan kiranya Jiwa Almarhumah Ibunda Rosdiana Boru Rambe ditempatkan Allah disisinya dengan jiwa yang tenang dan kepada keluarga yang ditinggalkan, agar tetap sabar dan bersemangat karena semua yang kita alami di dunia ini adalah ketentuan Allah Subhahanahu Wa Ta’ala.

Pangonal juga menyampaikan. Bahwa Kepada kita yang masih hidup, agar mengambil hikmah dari sebuah Takziah yang sesungguhnya bertujuan mengingatkan bahwa kematian itu pasti datang bagi semua makhluk hidup yang Allah Ciptakan.



Selain Bupati Labuhanbatu, Kegiatan Takziah iti juga diikuti oleh robongan yang terdiri dari Kaban Kesbangpol Kabupaten Labuhanbatu  H Hasnul Basri Siregar SSos, Asisten Administrasi Umum Setdakab Labuhanbatu H Amru SE dan Camat Bilah Barat.

Salah seorang Masyarakat yang ikut hadir di Rumah Duka menyampaikan kepada Wartawan sangat salut dengan Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap SE MSi yang selalu hidup rendah hati dan sangat perduli dengan rakyatnya. walau pun ke daerah pelosok, apabila beliau tahu ada yang meninggal, beliau selalu menyempatkan waktu untuk datang.

"Semoga Bapak Bupati sehat panjang umur dan dapat meminpin Labuhanbatu pada periode berikutnya dan sebagai rakyat Labuhanbatu, kami semakin cinta dengan H Pangonal Harahap", jelasnya.(Okta)



Komentar Anda

Terkini: