Kader Demokrat Kota Medan S14P Sambut SBY dan AHY di Tour De Sumatera

/ Sabtu, 02 Juni 2018 / 01.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kader Partai Demokrat di Kota Medan yang diketuai Burhanudin Sitepu SH telah siap menyambut kehadiran Ketua Umum DPP Partai Demokrat Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Satuan Tugas Komando Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam lawatan Tour De Sumatera Senin (4/6/2019) sampai Rabu (6/6/2018) mendatang.

Kesiapan ini terlihat pada rapat kerja DPC Partai Demokrat Kota Medan dalam persiapan penyambutan SBY dan AHY Tour De Sumatera, Sabtu (01/06) di kantor Partai Demokrat Medan Jalan DI Panjaitan No 14 Medan.

Rapat kerja yang dipimpin Ketua DPC Partai Demokrat Medan Burhanudin Sitepu ini bahkan telah menetapkan zona dan system dukungan kader dalam kelancaran kunjungan SBY dan AHY di Kota Medan yang dijadwalkan sejak 4 Juni 2018 sampai dengan 6 Juni 2018.

Burhanudin yang juga Wakil Ketua DPRD Medan ini didampingi Wakil Ketua Parlindungan Sipahutar SH, Sekretaris Drs Tengku Aswad dan Bendahara Irwan Sihombing SE serta tokoh muda Partai Demokrat M Akhirudin Nasution meminta kader Partai Demokrat mulai Ranting, Kelurahan dan Kecamatan mengawal suksesnya acara kunjungan petinggi partai berlambang bintang mercy ini.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Medan Parlindungan Sipahutar SH dalam paparannya, kunjungan SBY dan AHY di Kota Medan terjadwal diantaranya di Istana Maimoon, Merdeka Walk dan Pajak USU Jalan Jamin Ginting Medan.

“Sesuai jadwal, kunjungan akan dilaksanakan di Istana Maimoon, Merdeka Walk dan Pajak USU. Maka kita bersama mendampingi beliau dalam kegiatannya,” kata mantan anggota DPRD Medan ini.

Informasi yang diperoleh wartawan, lawatan SBY dan AHY dalam rangka Tour De Sumut akan mengunjungi  Kota Medan, Kabupaten Deliserdang, Kota Binjai, Kabupaten Langkat dan beberapa Kota/ Kabupaten di Sumatera Utara. Selanjutnya rombongan akan beranjak ke Provinsi Riau dan Provinsi lain di Pulau Sumatera. (PS/RED)
Komentar Anda

Terkini: