Shinta Blusukan di Pasar Muara Enim

/ Selasa, 12 Juni 2018 / 16.09.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MUARAENIM-Calon Bupati Kabupaten Muara Enim 2018-2023, Selasa (12/06) pukul 10 WIB di Pasar Muara Enim adakan blusukan ke para pedagang yang berada di Pasar Inpres Muara Enim bertepatan menyambut bulan suci Ramadhan serta datang nya hari raya Idul Fitri 1439 H.

Kedatangan calon bupati  Muara Enim di pasar sangat di idolakan para kaum hawa yang notabene seorang pedagang maupun para ibu ibu pada saat ini sedang belanja untuk keperluan idul fitri.

"Momen yang paling penting pada saat kunjungan calon bupati Muara Enim ke pasar Muara Enim adalah mendengarkan keluhan Masyarakat secara langsung tentang kenaikan harga sembako menjelang idul fitri tahun ini," katanya.

Insya Allah, lanjutnya, apabila nanti diberi amanah oleh yang  Maha Kuasa untuk menjadi bupati Muara Enim tahun ini hingga 2023 nanti.

"Saya akan perjuangkan agar kebutuhan idul fitri tidak akan pernah naik harga ungkap calon bupati Muara Enim shinta pramita sari berpasangan dengan suryadi dengan Nomor urut 03 di jalur indrpendent," ujarnya.

Salah satu pedagang sayuran
saat ditanya poskotasumatera.com Nurhayati (45) mengaku senang.

"Alhamdulilah saya bertemu langsung dan dapat berjabat tangan dengan ibu Hj. Shinta Pramita Sari. Saya lihat begitu banyak orang yang berjabat tangan itu tanda simpatik masyarakat terhadap ibu Shinta begitu menjanjikan," katanya.

Pengunjung pasar Inpres Muara Enim  Rusmala Dewi (49) warga Ujan Mas Muara Enim bersyukur dapat bertemu Shinta.

"Saya senang jumpa. Udah berjabat tangan langsung. Memang benar di dusun saya, Shinta berpasangan dengan Syuryadi sangat kuat," ungkap Rusmala Dewi. (PS/EDWARD)


Komentar Anda

Terkini: