Tatan Dirsan Atmaja Jabat Kabid Humas Poldasu dan Berpangkat Kombes

/ Selasa, 03 Juli 2018 / 21.27.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Pangkat AKBP yang disandang Tatan Dirsan Atmaja SIK naik menjadi Komisaris Besar. 

Mantan Wakapolrestabes Medan ini juga dilantik menjadi Kabid Humas Poldasu menggantikan Kombes Pol Rina Sari Ginting. 

Kenaikan pangkat dan pelantikan ini digelar dalam acara, Selasa (3/7/2018) yang dipimpin Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw.

Acara yang digelar dengan upacara korps Report Kenaikan Pangkat digelar di halaman Mapoldasu ini dihadiri Wakapoldasu Brigjen Pol Drs Agus Andrianto SH beserta Bayangkari dan personal yang menerima penghargaan kenaikan pangkat didampingi oleh suami atau istri.

Irjen Pol Paulus Waterpauw dalam arahannya mengatakan, ucapan selamat buat personil yang menerima kenaikan oangkat. "Semoga penghargaan yang diberikan menjadi motivasi kepada personal lainnya, agar lebih professional lagi menjalankan tugas negara dan mengembalikan kepercayaan publik terhadap polisi dalam menjalankan tugasnya," katanya.

Dalam kegiatan itu juga diketahui, Kombes Pol Rina Sari Ginting menjabat Kabid TI Poldasu.

Tatan, sebelum menjabat menjadi Kabid Humas Polda Sumut, menjabat sebagai Waka Polrestabes Medan dan sebelumnya menjadi Kapolres Asahan. Pada saat usai upacara pedang pora sertijab Kapolres Asahan beberapa waktu lalu, ratusan warga menangis membawa Tatan dengan menggunakan kendaraan adat melayu berkeliling Kota Kisaran, Kabupaten Asahan. (PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: