Puluhan Abang Becak dan Petugas Kebersihan Terima Bantuan Beras dari Kapolres Belawan

/ Jumat, 31 Agustus 2018 / 22.32.00 WIB
BANTUAN: Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis membagikan bantuan beras kepada puluhan Ang Becak dan Pekerja Kebersihan di Kecamatan Belawan. POSKOTA/RIADI

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Puluhan Abang Becak dan Petugas Kebersihan di Kecamatan Belawan, Jumat (31/8/2018) mendapat bagian rezeki dari Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis.

AKBP Ikhwan Lubis bersama personil Polres Belawan membagikan 50 karung beras yang masing-masing berisi 5 kg kepada penarik Becak dan Petugas Kebersihan di sekitar rumah dinas Kapolres Pelabuhan Belawan Jalan Veteran Belawan.

Awalnya Kapolres Pelabuhan Belawan menyapa puluhan tukang becak yang mangkal di sekitar rumah dinas Kapolres dan kemudian memberikan bantuan berupa beras masing – masing 1 karung seberat 5 Kg.

Selanjutnya, AKBP Ikhwan Lubis mendatangi puluhan Petugas Dinas Kebersihan dari Kecamatan Medan Belawan dan kemudian memberikan bantuan berupa beras masing – masing 1 karung seberat 5 Kg.

Mendapat bantuan ini, para penarik becak dan petugas kebersihan ini amat berterima kasih karena mendapatkan bantuan beras guna memenuhi kebutuhan pokok mereka bersama keluarga.


Mereka mendoakan semoga Kapolres Pelabuhan Belawan bersama para anggotanya selalu mendapatkan kesehatan dan kesuksesan dalam mengemban amanah masyarakat saat bertugas di Kecamatan Belawan ini. (PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: