Camat Panai Hulu Dukung Peringatan BBGRM & HKG di Desa Cinta Makmur

/ Jumat, 14 September 2018 / 19.15.00 WIB
Camat Panai Hulu Turing Ritonga (Baju Kaos Kuning) Gotong Royong Bersama Masyarakat Jelang Peringatan BBGRM & HKG. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Persiapan menjelang Peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XV dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke 46 di Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu, Senin (17/9/2018) mendatang, masyarakat Desa Cinta Makmur dikoordinir Camat Panai Hulu H Turing Ritonga ST MM dan Kepala Desa Cinta Makmur Ego Winarno, terlihat Panitia melakukan Pemasangan Teratak, Pembersihan serta Mensterilkan Lokasi secara bergotong royong dengan masyarakat beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan hampir rampung, Jum'at (14/9).

Camat Panai Hulu H Turing Ritonga ST MM disela-sela kesibukannya saat memberikan arahan kepada Panitia mengatakan, mendukung tema peringatan BBGRM dan HKG dengan Thema : "Dengan BBGRM Mari Kita Budayakan Jum'at Bersih & Sabtu Hijau".

Mantan Kepala Bagian Pemkab Labuhanbatu itu juga mengaku, bangga di Wilayah kerjanya menjadi lokasi puncak Peringatan BBGRM dan HKG. Sebab, katanya, dengan begitu dirinya mengetahui proses persiapan untuk acara besar Program Pemerintah ke depannya.

"Saya sangat mendukung, tentunya dengan ini terbudayakannnya gotong royong ditengah - tengah masyarakat menjadi kebiasaan yang positif dan berdampak kekompakkan yang solid. Sangat bangga di wilayah kerja Pemerintah Kecamatan Panai Hulu dijadikan lokasi puncak peringatan BBGRM & HKG", ungkapnya.

Senada dengan Kades Cinta Makmur Ego Winarno mengungkapkan, selama menjabat Kades, belum pernah mendapat amanah sebagai Tuan Rumah dalam Penyelenggaraan atau Peringatan - peringatan seperti ini.

Dijadwalkan, Peringatan BBGRM & HKG tersebut akan dihadiri Plt Bupati Labuhanbatu, beserta kepala OPD dijajaran Pemkab Labuhanbatu dan unsur Forkopimda. Acara akan diisi dengan berbagai kegiatan dan perlombaan. (PS/OKTA)
Komentar Anda

Terkini: