Ruangan NICU RSUD Rantauprapat Secara Simbolis Diresmikan

/ Selasa, 11 September 2018 / 22.14.00 WIB
Wadir Umum RSUD Rantauprapat Saat Memotong Nasi Tumpeng Dalam Acara Peresmian Ruangan NICU. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Usai pembangunannya dukerjakan, pihak Manajemen RSUD Rantauprapat secara simbolis, Senin (10/9/2018) resmikan serta aktifkan Ruangan Neonatal Intensive Care Unit (NICU) di Gedung F yang ditandai dengan Pemotongan Nasi Tumpeng.
Dalam sambutannya, Wakil Direktur Umum RSUD Rantauprapat Sopar Sitorus SKM MKes berpesan kepada Dokter Spesialis dan Perawat Ruangan NICU agar dapat lebih meningkat Pelayanan Medis.
“Kiranya Dokter dan seluruh Perawat yang bertugas di ruangan ini agar selalu semangat dan terus meningkatkan Kualitas Pelayanan sesuai dengan Misi RSUD, yakni Menuju Standard Nasional dan Internasional", sebut Sopar.
Sopar juga mengharapkan, terbangunnya kerjasama seluruh Manajemen RSUD Rantauprapat untuk mewujudkan Misi tersebut. Sebab, tanpa kerjasama, katanya, Misi RSUD Rantauprapat dimaksud sulit untuk diwujudkan.
Dalam Kesempatan yang sama, Kepala Instalasi Ruangan NICU RSUD Rantauprapat dr Ady Subrata SpA mengucapkan, terimakasih atas Peresmian dan Pengaktifan Ruangan tersebut. Ia berharap, bahwa setelah aktifnya Ruangan NICU RSUD Rantauprapat ini, dapat meningkatkan Pelayanan Medis khusus untuk Anak Bayi baru Lahir secara Intensif.
“Dengan aktifnya ruangan ini, kiranya dapat menjadi solusi dalam mengatasi masalah, khususnya pada Anak yang baru Lahir yang membutuhkan Penanganan Medis yang Intensif", ungkapnya. (PS/OKTA)
Komentar Anda

Terkini: