Tim Bola Voli STIE Raih Juara I Turnamen Walikota CUP 2018

/ Jumat, 28 September 2018 / 06.26.00 WIB
Tim Bola Voli STIE PEMBNAS NIAS Foto Bersama Usai Meraih Juara I Pada Turnamen Walikota Cup Kota Gunungsitoli Tahun 2018. POSKOTA/ARIF

POSKOTASUMATERA.COM - GUNUNGSITOLI - Tim Bola Voli Putra STIE PEMBNAS NIAS berhasil meraih prestasi tertinggi pada Pertandingan Bola Voli Turnamen Walikota Cup Kota Gunungsitoli Tahun 2018, setelah berhasil menghentikan Perlawanan Tim Polres Nias di Partai Final dengan Skor 3 - 1 yang di Gelar di Lapangan Merdeka Kota Gunungsitoli, Kamis (27/09/2018).

Ketua STIE PEMBNAS NIAS Fatolosa Hulu SE MM saat di temui Awak Media tentang ini mengatakan, sangat senang dan bangga atas prestasi yang di raih oleh Tim Bola Voli STIE pada Turnamen  Walikota Cup Tahun 2018.

"Pertama - tama, Kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa telah menyertai Kami pada hari ini, sehingga Tim STIE PEMBNAS NIAS mampu meraih Juara I mengalahkan Juara Bertahan Tahun lalu Tim Polres Nias, itu semua  tidak terlepas dari kerjasama Tim, baik itu Pemain, Pelatih, Manejer, dan seluruh Civitas Akademik STIE  PEMBNAS NIAS", sebut Fatolosa.

Lanjutnya, Ia juga berharap supaya kedepannya terus terjalin kekompakan dan kerjasama yang baik.

"saya berharap supaya Tim ini tetap bersatu kedepannya, tidak hanya sampai di sini saja dan terus mempertahankan Prestasi yang telah di raih selama ini", ujarnya. (PS/ARIF)
Komentar Anda

Terkini: