DPRD Gelar Sidang Paripurna HUT Pemkab Labuhanbatu Ke - 73

/ Kamis, 18 Oktober 2018 / 14.49.00 WIB
Situasi Sidang Paripurna HUT Pemkab LabuhanbatuKendati Ke 73. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM -RANTAUPRAPAT - Bertempat di Gedung Paripurna DPRD Lanuhanbatu Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Lobu Sona Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara, para Wakil Rakyat yang duduk di Gedung DPRD Labuhanbatu gelar Sidang Paripurna HUT Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu, Rabu (17/10/2018) dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Labuhanbatu Dahlan Bukhori. 

Sidang Paripurna tersebut diisi  dengan Pembacaan Peringatan HUT Pemkab Labuhanbatu ke 73 Tahun 2018 oleh Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi menyampaikan berbagai Rencana Pembangunan yang akan dilaksanakan di Tahun 2019 yang mana Pembangunan Infrastruktur Jalan, Air Bersih, Aliran Listrik di Desa, untuk meningkatkan Ekonomi Kerakyatan di Kabupaten Labuhanbatu.

Andi Suhaimi juga mengucapkan, terimakasih kepada Bupati Labura yang diwakili Sekwan Kabupaten Kabupaten Labura H Lokot Hasibuan, Ketua Pengadilan Negeri Rantau Prapat, Kajari, Kapolres Labuhanbatu, Dandim 0209/LB, seluruh anggota DPRD yang hadir dan juga kepada para OPD.

Bertindak sebagai Pemimpin Doa dalam Rapat Paripurna Peringatan HUT Kabupaten Labuhanbatu ke 73, Kakan Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Drs H Safiruddin Harahap Mpd. 

Pada saat itu, Safiruddin juga menyampaikan ucapan terimakasih atas Pelaksanaan Rapat Paripurna yang dibuka oleh Ketua DPRD Dahlan Bukhori.

Rapat Paripurna Peringatan HUT Kabupaten Labuhanbatu ke 73 tahun 2018, ditutup oleh Ketua DPRD Lanuhanbatu Dahlan Bukhori. (PS/OKTA)
Komentar Anda

Terkini: