Jhoni Hermanto BE Calon DPRD Dapil 1 Muara Enim, Mengabdi Tiada Henti

/ Minggu, 28 Oktober 2018 / 22.48.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MUARA ENIM-Mencalonkan diri untuk maju menjadi anggota DPRD kabupaten Muara Enim kedepannya, dengan Partai Politik Partai Golongan Karya dengan Nomor Urut calon nomor 03, Jhoni Harwanto,BE bertekad mengabdi tiada henti di masyarakat. 

Menurut Jhoni Harwanto BE, Minggu (28/10/2018) pencalonan dirinya menjadi anggota dewan tahun 2018 di Muara Enim dikarenakan panggilan hati nurani.

"Sebetulnya kalau terjun ke dunia politik, balik lagi itu adalah panggilan hati, dan enggak bisa dipungkiri. Karena kalau misal dari segi karir dan lain-lain, kalau untuk kepentingan sendiri juga tidak ada masalah. Tapi ini balik lagi ke panggilan hati, ngurusin kepentingan banyak orang,"katanya. 

Ditemui disela-sela kegiatan senam sehat dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda di Kolam Retensi Kota Muara Enim, Jhoni Harwanto BE memaparkan, melangkahkan kaki ke politik memang sudah diniatkan. Sekarang kesempatan itu ada, dirinya tidak mau melewatkan kesempatan emas, untuk berpolitik dalam Pemilu 2019.

"Aku merasa ada kesempatan disini bersama Partai Golkar, apalagi kesempatan ini untuk bisa menjadi penyambung lidah banyak orang, termasuk aku juga pasti," ucapnya.

Diucapkannya, Alhamdulilah karena mencalonkan diri di Partai Golkar di Daerah Pemilihan 1 yakni Kecamatan Muara Enim, Kecamatan Ujan Mas, Kecamatan Benakat, Kecamatan Gunung Megang dan Kecamatan Belimbing.

Pria alumni politeknik PU, ITB serta pernah menjabat sebagai Kabang Perekonomian Pemkab Muara Enim berjanji, ketika nanti memang dikasih amanat dari rakyat untuk bisa menjadi Wakil Rakyat, disanalah bisa jadi penyambung lidah. (PS/EDWARD)

Komentar Anda

Terkini: