Kasek SDN 100101 Simatorkis Lepas 9 Siswa Untuk Perlombaan Di Kecamatan Angka Barat Jelang HUT Tapsel Ke 68

/ Kamis, 25 Oktober 2018 / 19.57.00 WIB
Diabadikan : Kasek SD Negeri 100101 Mara Junjung Rambe Sat Diabadikan Dengan Guru dan Siswa/i di Halaman Sekolah Sebelum Berangkat Menfikutu Pada Dalam Rangka Memeriahkan HUT Tapsel Ke 68, Kamis (25/10/2018). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - Tapsel - Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 100101 Simatorkis dengan rasa bangga melepas Siswa/i yang akan bertarung di Tingkat SD Se - Kecamatan Angkola Barat, bertempat di SD Sitinjak Kamis (25/10/2018). 

Sebelum berangkat, Siswa/i yang akan bertarung untuk mengikuti Lomba Pashion Show, Tor Tor dan Puisi.

Tentang hal ini, Kepala SDN 100101 Mara Junjung Rambe SPd kepada Wartawan saat dikonfirmasi di Rumah Dinasnya, Minggu (7/10/2018) menyampaikan, agar selama bertanding anak - anak dapat menjaga sportifitas dan nama baik sekolah. 

"Mari tunjukkan kemampuannya agar bisa meraih Juara nanti pada tingkat Kecamatan sampai tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel)", katanya.

Kasek juga berpesan kepada Guru Pendamping agar terus memberikan arahan dan pembinaan kepada anak - anak yang akan berlomba pada tingkat Kecamatan.   

Menurut Kasek, bagi Juara ditingkat Kecamatan, nanti akan dibawah ke Rayon I Kecamatan Batangtoru unyuk mengikuti Lomba antar Kecamatan untuk Rayon I.

Mara Junjung juga mengatakan, masyarakat menilai bahwa kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan antara Sekolah. 

"Animo Siswa/i dan Warga Masyarakat Kecamatan Angkola Barat sangat tinggi dan penuh semangat mengikuti Lomba, sehingga, mereka dapat memaknai semangat HUT Tapsel yang ke 68 Tahun", ujar Mara Junjung. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: