Meriahkan HUT Tapsel Ke 68, 11 SMP Wilayah III Ikuti Perlombaan

/ Rabu, 31 Oktober 2018 / 07.52.00 WIB
Ketua Panitia Juga Kasek SMPN 1 Angkola Barat Irham Saleh Siregar MA Ketika Diwawancarai Di Ruang Kerjanya, Selasa (30/10/2018). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMTERA.COM - TAPSEL - Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Selatan (Tapsel) Ke 68 yang jatuh pada Tanggal 24 November 2018, SMP Wilayah III (Tiga) meliputi 5 Kecamatan yaitu Kecamatan Angkola Barat, Kecamatan Batangtoru, Kecamatan Marancar, Kecamatan Muara Batangtoru dan Kecamatan Angkola Sangkunur, akan Melaksanakan berbagai Pihak, seperti Pashion Show, Tari Kreasi Daerah Tapsel, Tor Tor NNB dan berbalas pantun.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Perlombaan Wilayah III  Tingkat SMP yang juga adalah Kasek SMPN 1 Angkola Barat  Irham Saleh Siregar MA kepada POSKOTASUMATERA. COM di ruang kerjanya, Selasa (30/10/2018).

"Acara Perlombaan Pashion Show, Tari Kreasi Daerah Tapsel, Tor Tor NNB dan Berbalas Pantun akan dilaksanakan pada Hari Selasa (6/11/2018) di Halaman Sekolah selama satu hari penuh. Kita berharap, semua Sekolah mengirim Siswa/i terbaiknya sebagai Duta Sekolah masing - masing untuk mengikuti berbagai  Perlombaan", ujar Irham.

Perlu diingatkan, katanya, kepada para Peserta Perlombaan dari Sekolah masing - masing, selama Perlombaan nanti agar mengikuti Peraturan dan Tata Tertib yang sudah dibuat oleh Panitia.

Menurut Irham, tujuan acara ini dilaksanakan, selain memeriahkan HUT Pemkab Tapsel Ke 68 juga untuk menyalurkan bakat Siswa/i. Sehingga, dengan dilaksanakan acara Perlombaan ini bakat Siswa/i dibidangnya masing - masing bisa tersalurkan.

Pihaknya berharap, Siswa/i SMPN 1 Angkola Barat khususnya dan umumnya Siswa/i Wilayah III (Tiga) bisa meraih Juara pada Tingkat Kabupaten Tapsel.

Mulai saat ini, sebutnya lagi, diharapkan kepada Sekolah masing - masing agar menyeleksi Siswa/i yang akan tampil dalam Perlombaan agar pada saat perlombaan tidak canggung atau gerogi.

Dan bagi yang belum berhasil meraih Juara, Irham juga berharap agar terus belajar, agar tahun - tahun depan bisa meraih Juara.

"Dan kepada anak - anak Kami yang berhasil Juara dalam kegiatan Pembelajaran, diharapkan agar jangan terlalu cepat puas, sebab masih ada lagi kegiatan Perlombaan untuk Tingkat Kabupaten Tapsel", ucapnya.

Pihaknya juga berharap, selama acara Perlombaan Cuaca mendukung, sehingga acara berjalan aman dan lancar dan tidak ada gangguan. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: