Penyerahan SK Markas Anak Cabang LMP Kecamatan Angkola Selatan dan Kecamatan Sayurmatinggi

/ Sabtu, 06 Oktober 2018 / 00.41.00 WIB
SK : Pengurus Laskar Merah Putih Kabupaten Tapsel Foto Bersama Dengan Pengurus Laskar Merah Putih Kecamatan Usai Penyerahan SK MAC LPM Kecamatan Sayurmatinggi Dan Angkola Selatan Di Kantor LMP Kabupaten Tapsel Kelurahan Bintuju. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Rapat Pembentukan Panitia Pelantikan dan Penyerahan (Surat Keputusan) SK Markas Anak Cabang Kecamatan Angkola Selatan dan Kecamatan Sayurmatinggi dari Ketua Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Mardiansyah Daulay didampingi Sekretrais, Bendahara dan Ketua Harian Umum, berjalan sukses.

Acara Penyerahan SK langsung di terima oleh Ketua Markas Cabang Kecamatan Angkola Selatan Muhammad Ribut didampingi Sekretaris H Khairannas, Bendahara Kristodan, Ketua Harian Umum Edi Susanto Siregar dan Staf Purnawirawan Kamiruddin Hutasuhut di Kantor LMP Kabupaten Tapsel di Kelurahan Bintuju, Selasa (2/10/2018).

Usai Penyerahan SK MAC Laskar Merah Putih Angkola Selatan dilanjutkan Penyerahan SK Laskar Merah Putih Kecamatan Sayurmatinggi yang langsung diterima Ketua MAC Laskar Merah Putih Sayurmatinggi Ahmad Nasir didampingi Sekretaris Erlina, Bendahara Selamat, Sekjen Abdul Adi dan Ketua Harian Aliasman Siregar.

Acara Penyerahan SK dihadiri Sekretaris, Bendahara, Ketua Harian dan Anggota Pengurus Laskar Merah Putih Kabupaten Tapsel.

Mardiansyah Daulay Ketua LMP Kabupaten Tapsel dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa dalam berorganisasi, roda Organisasi harus benar - benar dijalankan, bukan mengharapkan keuntungan, namun juga harus siap berkorban, karena dalam hal ini, berorganisasi merupakan suatu alat untuk melakukan silaturahmi, selain dengan anggota yang lebih penting bersama masyarakat yang membutuhkan bantuan ke arah yang positip.

"Jika Kita selaku Organisasi berharap mendapatkan keuntungan, tentu itu salah, karna Organisasi begerak dalam  Bela Negara sesuai dengan Motto Kita NKRI Itu Harga Mati", tegasnya.

Jadi dalam kegiatan ini, tambahnya, Pengurus maupun Anggota harus siap mengalami kerugian dalam bentuk pengorbanan, baik itu berupa materi dan tenaga serta pikiran dan itu merupakan suatu kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Tapsel khususnya.

Diharapkannya, Pengurus MAC LMP Kecamatan merangkul semua Elemen Masyarakat serta Pemerintah setempat untuk bersinergi dalam membangun Kabupaten Tapsel, baik itu dari Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Alamnya, supaya ke depan dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat.

"Kami juga selalu siap mendukung Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu SH dalam melaksanakan Programnya dalam menjalankan Roda Pemerintahan Kabupaten Tapsel, dengan tujuan turut serta memajukan perekonomian masyarakat. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: