SDN 100104 Sitinjak Jadi Tuan Rumah Perlombaan HUT Tapsel Ke 68

/ Sabtu, 27 Oktober 2018 / 10.17.00 WIB
Kepala SDN 100104 Sitinjak Ali Basar SPd. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Kepala Sekolah Dasar Negeri 100104 Sitinjak Ali Basar SPd kepada Wartawan disela - sela Acara Perlombaan, Kamis  (25/10/2018) lalu menyampaikan, bahwa dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) ke 68 yang jatuh pada Tanggal 24 November 2018, akan melaksanakan berbagai Kegiatan Ajang Perlombaan untuk Siswa/i Tingkat  SD Se Kecamatan Angkola Barat di Halaman SDN 100104 Sitinjak.

"Sebagai tuan rumah, Saya sangat bangga karena Siswa/i SD bisa menyalurkan bakatnya lewat perlombaan yang digelar jelang HUT Kabupaten Tapsel ke 68", ucap Ali Basar.

Menurutnya, adapun berbagai Perlombaan yang digelar Siswa/i jelang HUT Kabupaten Tapsel yang ke 68/antara lain : Fashion Lebih, Pashion Show, Tor Tor dan Puisi.

Ali Basar berharap, kepada Siswa/i yang melaksanakan Perlombaan agar bertanding dengan tertib dan mematuhi tata tertib yang ditetapkan Panitia. 

"Kepada anak - anak Kami semua, agar terus semangat dalam mengikuti Perlombaan dan bagi yang berhasil menjadi Pemenang akan menjadi Duta Kecamatan Angkola Barat untuk perlombaan selanjutnya. Bagi yang berhasil Juara pada acara Perlombaan nantinya, Kami ucapkan selamat dan semoga bisa menjadi Juara pada antar Kecamatan untuk Tingkat Kabupaten Tapsel dan bagi yang kalah, Kami harapkan agar bersabar dan terus meningkatkan prestasinya untuk tahun depan. Jadikanlah kegagalan Kita hari ini, untuk memotivasi Kita untuk terus berlatih", ucap Ali.

Ia juga mengatakan, kepada seluruh Siswa/i SDN 100104 Sitinjak agar memberikan contoh kepada peserta lain dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama acara perlombaan berlangsung. Selamat bertanding dan semoga Duta Dari Kecamatan Angkola Barat bisa meraih juara pada acara Puncak HUT Kabupaten Tapsel yang ke 68. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: