Andi Suhaimi Buka Pelatihan Jurnalistik Di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu

/ Selasa, 06 November 2018 / 11.32.00 WIB

PLT Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Saat Menyampaikan Kata Sambutannya Sekaligus Membuka Acara Pelatihan Jurnalistik Di Room BJ Sinurat Hall Hotel Permata Land Rantauprapat, Selasa (6/11/2018). POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM -  LABUHANBATU – Dengan mengikutkan  ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Labuhanbatu dan Kalangan Wartawan dari berbagai Media Cetak, Media Online dan Elektronik, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) gelar Acara Pelatihan Jurnalistik, bertempat di Room BJ Sinurat Hall Hotel Permata Land Rantauprapat, Selasa (6/11/2018).

Acara yang berlangsung selama 2 hari tersebut, dimulai Selasa - Rabu (6 - 7/11/2018) terlihat sangat antusias diikuti para Wartawan yang kesehariannya bertugas di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu dan para ASN yang berada dibawah naungan Pemkab Labuhanbatu, serta mendapat dukungan penuh dari Pemkab Labuhanbatu, dalam hal ini PLT Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT.

Kegiatan tersebut menghadirkan Narasumber dari PWI Sumatera Utara, diantaranya, masing - masing, Hermansyah SE, Drs Khairul Muslim dan Jul Handra.

Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunte ST MT dalam kesempatan tersebut, sekaligus bertindak sebagai Pembukaan Acara, mengucapkan selamat datang kepada para Peserta Pelatihan Jurnalistik, demikian pula halnya bagi Narasumber pihak PWI Sumatera Utara.

Andi Suhaimi mengatakan, bahwa Kegiatan tersebut mendapat dukungan penuh oleh dirinya, karena dengan adanya Kegiatan dimaksud, diharapkan dapat meningkatkan Kwalitas Waktu, sehingga dapat menjadi Jurnalistik Profesional.

“Saya dukung penuh Kegiatan ini, supaya para Jurnalis yang ada di Labuhanbatu ini lebih profesional lagi”, sebut Andi.

Dilanjutkannya, saat ini merupakan tajun Politik secara Nasional, dimana telah gencar berita - berita Hoax ataupun berita yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Indonesia, dengan adanya Kegiatan ini diharapkan para rekan Jurnalis lebih dapat Profesional lagi dalam menyajikan berita.

“Saya berharap Jurnalis dapat menjadi Pelopor Pembangunan, khususnya di Kabupaten Labuhanbatu, serta dapat bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu", jelas Andi
Andi Suhaimi juga menyampaikan, kepada para Jurnalis selamat dalam mengikuti Kegiatan Pelatihan Jurnalistik dan kepada para ASN semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat, sehingga mengetahui Dunia Jurnalistik.

"Dan dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, Saya nyatakan Pelatih Jurnalistik di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu, Saya Buka", sebut Andi sambil mengetuk Mik sebanyak 3 kali.

Sebelumnya, Ketua PWI Sumatera Utara Hermansyah SE dalam kata sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi Kegiatan Pelatihan Jurnalistik yang digelar Pemkab Labuhanbatu melalui Dinas Kominfo. Dengan harapan, ASN yang hadir mengikutinya dapat lebih memahami Peran dan Fungsi Jurnalistik.

"Kegiatan ini dapat menambah pengetahuan Kita tentang Jurnalistik, dan meningkatkan Profesionalisme Jurnalistik yang ada di Labuhanbatu", sebutnya. (PS/OKTA)

Komentar Anda

Terkini: