Andi Suhaimi Hadiri PAW Anggota DPRD Labuhanbatu

/ Sabtu, 10 November 2018 / 11.04.00 WIB
Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Saat Memberi Ucapan Selamat Kepada Ir H Zulkifli Siregar Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu dari Fraksi Partai Demokrat Yang Baru Diambil Sumpah/Janji Oleh Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Suriana. POSKOTA/OKTA - ML

POSKOTASUMATERA.COM - RANTAUPRAPAT - "Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Saudara Kamaluddin Rambe, Saudara Akhyar P Simbolon, SE dan Saudara Akhmat Saipul Sirait yang telah mengabdi kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu selama ini, kiranya Tuhan Yang Maha Esa membalas budi baik serta Pengabdian Saudara dengan balasan yang berlipat ganda".

Demikian disampaikan Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, Rabu (7/11/2018) bertempat di Ruang Paripurna DPRD Lanuhanbatu, saat menyampaikan sambutannya pada Acara Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa Jabatan Tahun 2014 – 2019 dari Fraksi Partai Demokrat Sawal Efendi Hasibuan SE dan Ir H Zulkifli Siregar serta dari Partai Bulan Bintang Ahmad Khairul yang berlangsung dalam acara Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu.

Andi Suhaimi menambahkan, kepada Saudara Sawal Efendi Hasibuan SE, Saudara Ir H Zulkifli Siregar dan saudara Ahmad Khairul, kami atasnama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan selamat bergabung dan bertugas sebagai Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Periode 2014 – 2019. Kami berharap, kita dapat bekerja sama membangun Kabupaten Labuhanbatu dalam “Satu Tekad Bersama Rakyat Menuju Sejahtera 2020, Labuhanbatu Semakin Hebat Lebih Berdaya 2025”.

Andi Suhaimi juga menghimbau kepada seluruh ASN Pemkab Labuhanbatu dan seluruh komponen masyarakat untuk bersama - sama saling bahu membahu, bekerja keras membangun Kabupaten Labuhanbatu dengan merapatkan barisan dan membangun persatuan yang kuat dalam jalinan tali persaudaraan dan rasa solidaritas yang tinggi, sehingga akan menciptakan suasana kondusif, aman dan terkendali guna kelancaran kelangsungan pelaksanaan Pembangunan di Daerah ini.

Pimpinan DPRD Kabupaten Labuhanbatu diwakili oleh Wakil Ketua Suriana mengatakan, telah menyaksikan bersama - sama Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa Jabatan Tahun 2014 - 2019 yakni Sawal Efendi Hasibuan SE menggantikan Kamaluddin Rambe, Ir H Zulkifli Siregar menggantikan Akhyar P Simbolon dan Ahmad Khairul menggantikan Akhmat Saipul Sirait, dengan demikian sejak saat ini, ketiganya telah sah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu sisa masa Jabatan Tahun 2014 - 2019.

"Kami atas nama Pimpinan dan segenap Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu dan seluruh hadirin yang hadir saat ini mengucapkan selamat bertugas, semoga kepercayaan yang diberikan oleh rakyat kepada Saudara - Saudara melalui lembaga ini, dapat dilaksanakan sebaik - baiknya serta dengan penuh rasa tanggung jawab yang berdasarkan kepada Pancasila dan Undang - Undang Dasar Tahun 1945", sebut Suriana.

Terlaksananya Pengambilan Sumpah/Janji, maka diketahui tugas keanggotaan DPRD Saudara Kamaluddin Rambe, Saudara Akhyar P Simbolon SE dan Saudara Akhmat Saipul Sirait telah berakhir. 

"Dengan ini, kami atas nama Pimpinan dan Anggota Dewan mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan jasa-jasanya selama ini", kata Suriana. (PS/OKTA - ML)
Komentar Anda

Terkini: