Bupati Karo & Wakil Hadiri Pembukaan Poliklinik Jantung

/ Jumat, 02 November 2018 / 06.36.00 WIB
Bupati Karo Terkelin Brahmana SH Dan Wabup Karo Corry S Sebayang Foto Bersama Usai Acara. POSKOTA/BUDIMAN S

POSKOTASUMATERA.COM -
KARO - Bupati Karo Terkelin Brahmana SH didamping Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang menghadiri Acara Pembukaan Poliklinik Jantung di RSU Kabanjahe, Kamis (01/11/2018).

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH dalam sambutanya menyampaikan, dengan di bukanya Poliklinik Jantung di Rumah Sakit Umum Kabanjahe, artinya RSU Kabanjahe telah dapat melayani Pasien - Pasien yang menderita Sakit Jantung, seperti Hipertensi, Penyakit Jantung Koroner, Penderita Gagal Jantung dan Penyakit Jantung Lainya.

“Menurut Riset Kesehatn Dasar bahwa Prevalensi Angka Kejadian tertinggi Penyakit Jantung di Indonesia pada Tahun 2013 mencapai 1,9% dan menurut World Health Organization, bahwa Penyakit Jantung merupakan Pembunuh Nomor 1 di  Dunia termasuk di Indonesia", ujar Bupati Karo.
 
Selain itu, Bupati Berharap, dengan dibukanya Poli Jantung di RSU Kabanjahe dapat meningkatkan mutu kesehatan Masyarakat di Wilayah Kabupaten Karo. 

Bupati juga berterimakasih kepada dr Armanda Tarigan SP JP yang sudah berkenan datang ke RSU Kabanjahe untuk bekerja sambil melayani Masyarakt Karo.
 
Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karo drg Irna Safrina Br Sembiring, Kepala BPJS Kesehatan, Direktur RSUD Kabanjahe dr Arjuna Wujaya SPP. (PS/ BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: