Gunawan Pasrah, Digeledah Polisi Bawa Sajam

/ Selasa, 20 November 2018 / 14.35.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MUARAENIM-Kebiasaan membawa senjata tajam (sajam) bukan saja di peruntukan bagi kaum adam untuk pergi ke kebun atau pun pergi ke ladang.

Namun, nasib naas membawa sajam kini dialami Gunawan (19) warga Lorong Kopral Juni, Kecamatan Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir ini.

Ia tertangkap tangan karena membawa sajam di pinggang, di Desa Sigam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Senin (19/11/2018).

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, tertangkapnya pelaku berawal petugas Polsek Gelumbang Muaraenim seperti biasa melakukan patroli di jalan raya

Ketika melintas di Dusun II Miora, Desa Sigam, tiba-tiba anggota Polsek Gelumbang melihat ada seorang laki - laki yang sedang berjalan dengan gerak-gerik mencurigakan.

Kemudian petugas langsung melakukan pemeriksaan dan ketika digeledah ditubuhnya berhasil mendapatkan sebilah senjata tajam jenis pisau yang diselipkan di pinggang sebelah kirinya.

Mendapati hal tersebut, pelaku hanya pasrah dan langsung dibawa ke kantor Polsek Gelumbang berserta barang buktinya.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner melalui Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono yang didampingi Humas Iptu Ade, pihaknya telah mengamankan tersangka bersama barang buktinya satu bilah senjata tajam jenis pisau yang memakai sarung kulit warna Hitam, guna pemeriksaan lebih lanjut. (PS/EDWARD)
Komentar Anda

Terkini: