Jalan Kabupaten Hancur 10 Tahun Tak Dapat Perhatian

/ Senin, 26 November 2018 / 12.19.00 WIB
Kondisi Jalan Seibuluh Yang Tidak Pernah Mendapat Perhatian. POSKOTA/PUTRA

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Sepuluh Tahun sudah Jalan kabupaten yang terletak di Dusun 3 Desa Seibuluh Kecamatan Seibamban Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tidak mendapat perhatian dan pembangunan dari pihak Pemkab Sergai, entah apa yang menjadi kendala, sehingga Pembangunan Jalan tersebut menjadi terhambat.

Pantauan Awak Media di lokasi, Senin (26/11/2017) sekira Pukul 09:00 Wib, terlihat kondisi Jalan sangat memprihatinkan, banyak lubang dan tergenang air, bahkan Pengendara Sepeda Motor harus ekstra hati - hati untuk melintasi Jalan tersebut.

Salah seorang warga sekitar Misman (49) kepada Wartawan saat dikonfirmasi, Senin (26/11/2017) mengatakan, sudah lama sekali Jalan tersebut hancur, tidak dapat perhatian dari Pemerintah. 

Ironisnya, kata Misman, jika musim penghujan datang hampir seluruh Badan Jalan tergenang air, dikarenakan banyaknya lobang di sepanjang Jalan.

Misman meminta kepada Pemkab Sergai untuk bisa memperhatikan dan membangun Jalan di Desa Seibuluh tersebut, agar masyarakat sekitar mudah dan gampang untuk melintas dalam melakukan aktifitas sehari - hari.

Ditempat terpisah, Mantan Sekertaris Desa Seibuluh Yanti saat dikonfirmasi melalui Telepon seluler mengatakan, lebih Sepuluh Tahun Jalan tersebut tidak ada perbaikan dan pembangunan dan tidak tau jelas apa penyebabnya.

"Lebih Sepuluh Tahun Jalan tersebut tidak ada perbaikan dan pembangunan, ngak tau juga apa penyebabnya", kata Yanti.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak terkait di Pemkab Sergai melalui Kepala Dinas PUPR Sergai belum dapat ditemui Wartawan guna kepentingan konfirmasi. (PS/PUTRA)

Komentar Anda

Terkini: