Kapolrestabes Medan Hadiri Penutupan Festival Open Marchinh Band Kapolda Sumut 2018

/ Selasa, 20 November 2018 / 18.29.00 WIB
Kapolrestabes Medan Saat Menyerahkan Thropy Kepada Juara Marching Band. POSKOTA/R1

POSKOTASUMATERA.COM - MEDAN - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi hadiri Kegiatan Penutupan Festival Open Marching Band Kapolda Sumut 2018 dilapangan Benteng Jalan Pengadilan Medan, Selasa (20/11/2018).

Kegiatan dimulai dengan Pengumuman Pemenang, Performance Peserta Terbaik dari Divisi Open Clas, Divisi Logam Terbaik, Drum Batle, Kata Sambutan Walikota Medan sekaligus Penyerahan Hadiah Dan Doa.

Festival Open Marching Band ini mengambil Thema : "Bangkitkan Semangat Muda Yang Kreatif, Inovatif Dalam Gerak dan Nada", berlangsung selama 2 Hari dari Senin - D (19-20/11/2018) dan  dihadiri 15 Peserta Marching Band dengan memperebutkan Thropy Kapolda Sumut dan Uang Pembinaan.

Pemenangnya adalah dari Dc Sinar Husni Kategori Divisi Open Class, Divisi Logam Terbatas Mata Lomba Konser Dimenangkan Oleh Dc Senada AKP Beringin dan Divisi Logam Terbatas Mata Lomba Kirab Nusantara dimenangkan oleh Dc Gita Nada Al Hikmah.

Dalam kesempatan itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi Mengatakan, Kegiatan Festival Open Marching Band Kapolda Sumut 2018  ini diselenggarakan bertujuan untuk Membangun kreatifitas Anak Muda dibidang Seni Musik, membangun Kekompakan dan Harmonisasi serta membiasakan diri dalam menghadapi masa depan.

Diharapkan, kata Kapolrestabes Medan, dalam pelaksanaan Marching Band ini keberanian dan kesungguhan akan timbul, termasuk komunikasi dengan lingkungan luar dan Polri sebagai Penyelenggara.

"Dengan adanya Marching Band akan membangkitkan semagat Pemuda, Kalah Menang adalah hal yang biasa. Selamat kepada para Pemenang dan buat yang kalah tetaplah tingkatkan kemampuanmu", sebut Dadang.

Penetupan Festival ini dihadiri oleh Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Eko Kristianto SIK MSi, Walikota Medan Drs T.Zulmi Eldin MSi, Pju Polda Sumut, Waka Polrestabes Medan AKBP Rudi Rifani SIK, Ketua PDBI Sumut Afri Subrianto, Pju Polrestabes Medan, Para Kapolsek jajaran Polrestabes Medan, Peserta Marching Band, Siswa SMP dan SMA Se Kota Medan. (PS/R1)

Komentar Anda

Terkini: